home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Ungkap Masukan dari Gong Yoo untuk Aktingnya di Film Seo Bok

Sabtu, 25 Juli 2020 11:00 by muthiasp | 911 hits
Park Bo Gum Ungkap Masukan dari Gong Yoo untuk Aktingnya di Film Seo Bok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk proyek akting yang telah digarapnya, Park Bo Gum dipertemukan dengan Gong Yoo dalam film layar lebar berjudul Seo Bok, yang mana ia mendapat banyak pelajaran dari seniornya tersebut.

Dalam sesi wawancara bersama Vogue, Park Bo Gum menjelaskan karakter Seo Bok, klon manusia, yang diperankannya. "Karena karakternya tidak memiliki perubahan emosional yang besar, sulit untuk bertindak dengan detail," katanya.

Lalu, ia menyebutkan banyak belajar di lokasi syuting, "Aku bisa belajar banyak di lokasi saat bekerja dengan sutradara dan Gong Yoo. Aku menemukan bahwa Gong Yoo sangat pandai membenamkan dirinya pada karakter".

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Aktor muda ini pun tak sungkan meminta nasihat dari Gong Yoo, "Aku pernah meminta nasihat kepadanya tentang cara berakting marah. Dia mengatakan kepadaku bahwa jika kamu hanya dengan percaya diri berteriak, maka perasaan itu datang".

"Ada juga saat-saat ketika seorang aktor merasa malu untuk mengekspresikan beberapa emosi karena meskipun penting untuk memiliki emosi karakter sebelumnya dibangun lebih dahulu, Kamu tidak dapat merekam segala sesuatu dalam urutan seperti itu," paparnya.

Park Bo Gum menambahkan, "Dia (Gong Yoo) mengatakan kepadaku bahwa di saat-saat seperti itu, menggunakan kontrol pikiran itu penting".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)