home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Umumkan Tunda Perilisan Album ‘Smile’, Ini Alasannya 

Rabu, 29 Juli 2020 17:30 by bellaevania | 294 hits
Katy Perry Umumkan Tunda Perilisan Album ‘Smile’, Ini Alasannya 
Image Source: Rolling Stone

DREAMERS.ID - Banyak rencana di tahun 2020 yang harus tertunda. Kini Katy Perry mengabarkan kepada penggemarnya bahwa perilis album kelimanya bertajuk ‘Smile’ harus ditunda.

Album yang dijadwalkan dirilis pada 14 Agustus ini dimundurkan dua minggu menjadi 28 Agustus 2020. “Aku benci untuk menyampaikan kabar buruk pada kalian seperti melempar kue pie ke muka, tapu jika ada yang tahun 2020 ajarkan padaku, itu adalah untuk tidak terlalu terikat pada rencana,” ujar Katy Perry.

Katy Perry mengungkap penundaan perilisan ini terjadi karena adanya masalah dalam produksi. Ia juga tidak tahu apakah album ini akan rilis lebih dulu sebelum ia melahirkan anak pertamanya dengan Orlando Bloom.

Baca juga: Totalitas, Katy Perry Berkostum Pohon Natal di Disney Holiday Singalong

Yang pasti, Katy Perry telah menyiapkan kejutan untuk para penggemar selama menunggu. “Untuk menggantikannya, mulai hari Minggu (2 Agustus) dan sampai album rilis (atau bayiku, mana pun yang keluar lebih dulu) bergabunglah dengaku di #SmileSundays,” tulisnya.

Selama #SmileSundays, Katy Perry akan melakukan siaran langsung selama 30 menit untuk mengobrol bersama fans. Ia pun berharap agar penantian penggemar dapat terbayar, “Aku berharap kesabaran menunggu itu akan terbayar. Love, Katy,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Twenty Five Twenty One’ akhirnya merilis foto teaser untuk karakter Choi Hyun Wook. Dalam drama yang tayang pada 12 Februari mendatang ini, ia akan berperan sebagai influencer bernama Moon Ji Woong....
  • HOT !
    Arnold Schwarzenegger terlibat kecelakaan mobil di Los Angeles pada Jumat, 21 Januari lalu. Ini kronologi dan kondisi sang aktor pasca kecelakaan....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Cha Hak Yeon alias N VIXX merefleksikan karir aktingnya dan bagaimana dirinya berubah. Penyanyi dan aktor tersebut saat ini membintangi drama tvN ‘Bad and Crazy’ bersama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)