home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Flower of Evil Buat Persaingan Rating Drama Rabu - Kamis Makin Ketat

Jumat, 31 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 1602 hits
Drama Flower of Evil Buat Persaingan Rating Drama Rabu - Kamis Makin Ketat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Munculnya drama Korea baru tentu akan menambah persaingan di slot tayangnya. Seperti Flower of Evil yang menayangkan dua episode perdananya, dan langsung bersaing dengan drama-drama dari stasiun televisi lain di slot tayang Rabu-Kamis.

Pada Rabu (29/7), drama terbaru tvN Flower of Evil menayangkan episode pertamanya. Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won ini menarik perhatian pemirsa dan berhasil meraih rating yang tinggi di angka 3,4 persen dengan titik tertinggi 3,7 persen.

Perolehan itu bersaing tipis dengan drama MBC Chip In yang meraih 3 dan 3,9 persen untuk episode ke 3. Sedangkan KBS Into the Ring mencatat 2,7 dan 3,3 persen. Dan JTBC Was It Love? mengantongi 2,147 persen untuk episode Rabu (29/7) malam.

Baca juga: Tangis Lee Ga Ryeong Pecah Saat Umumkan Perceraian dengan Sung Hoon

Kemudian pada penayangan Kamis (30/7), Into the Ring membalikkan keadaan. Berdasarkan data dari lembaga Nielsen Korea, drama Nana dan Park Sung Hoon itu memimpin perolehan rating di angka 2,3 dan 3,2 persen, walaupun turun sedikit dari hari Rabu.

Penurunan drastis terjadi di episode ke 4 drama MBC Chip In sebesar 1,1 persen ke angka 2,4 dan 2,8 persen. Begitu pula episode ke 2 Flower of Evil yang turun 0,54 persen ke angka 2,86 persen, namun masih memimpin di antara drama stasiun televisi kabel.

Pasalnya, JTBC Was It Love juga turun 0,55 persen ke angka 2,045 persen untuk episode terbaru di Kamis (30/7) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)