home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backstreet Rookie Ep 13-14: Pengorbanan Seorang Kakak dan Cinta yang Mulai Tumbuh

Senin, 03 Agustus 2020 11:50 by Rie127 | 886 hits
Backstreet Rookie Ep 13-14: Pengorbanan Seorang Kakak dan Cinta yang Mulai Tumbuh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terbaru dari drama Backstreet Rookie memang semakin membuat emosi para penonton semakin tidak menentu. Terkadang penonton dibuat menangis karena pengorbanan Saet Byul sebagai seorang kakak.

Namun penonton juga dibuat tertawa dengan tingkah lucu para pemain, terutama hubungan konyol antara teman Dae hyun bernama Han Dal Sik (diperankan oleh Eum Moon Suk) dan teman Saet Byul bernama Hwang Geum Bi (diperankan oleh Seo Ye hwa).

Dalam episode terbarunya, Saet Byul kembali dihadapi oleh masalah yang berhubungan dengan adiknya Jung Eun Byul (diperankan oleh Solbin LABOUM). Eun Byul yang sudah sukses debut sebagai member dari girl grup terlibat skandal pacaran dengan Ji Wook (diperankan oleh Kim Min Kyu) dan bully.

Seperti yang diketahui, sebelum debut, Eun Byul menjadi korban bully dari suatu geng, mereka menyebarkan foto dimana Eun Byul terlihat membully teman-teman, yang dimana foto tersebut adalah hasil settingan.

Baca juga: Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

Saet Byul kemudian menyelesaikan kasus tersebut dengan caranya yang swag, hingga kasus tersebut terungkap kebenarnya, dibantu dengan seorang reporter dan Ji Wook.

Hubungan Saet Byul dan Dae Hyun juga semakin dekat, Dae Hyun telah menunjukkan rasa tertariknya dengan Saet Byul dengan selalu berada di dekat Saet Byul dan mengkhawatirkan gadis itu.

Hingga pada akhirnya, Dae Hyun mengungkapkan isi hati nya di atas atap tempat Saet Byul suka menyendiri, dan juga tempat yang suka ia datangi bersama dengan adiknya.

Disana, Dae Hyun membahas pertemuan mereka saat 3 tahun yang lalu, ia kemudian membawakan bunga tulip merah untuk Saet Byul, dan mengatakan “Apa kau mau menerima bunga tulip merahku?”. Perlu diketahui, bunga tulip merah melambangkan pengakuan cinta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)