home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naver Investasi Triliunan Rupiah, Ini Kata CEO SM Entertainment

Senin, 03 Agustus 2020 18:30 by Rie127 | 475 hits
Naver Investasi Triliunan Rupiah, Ini Kata CEO SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak bulan April lalu, SM Entertainment dan Naver telah memperkuat kerja sama mereka dengan menandatangani MOU (Memorandum of Understanding) untuk kemitraan dalam bisnis hiburan global.

Pada Senin (03/08), pihak agensi SM Entertainment membagikan, “Kami telah mendapatkan investasi 100 miliar won (sekitar 1,2 Triliun Rupiah) dari Naver untuk anak perusahaan SM, SMEJ Plus dan Mystic Story serta dana konten untuk memperluas layanan fan club global kami, konser online, dan bisnis konten video generasi berikutnya.”

SM Entertainment berencana untuk menggabungkan layanan fan club mereka ke dalam platform keanggotaan komunitas global Naver V Live, dan secara resmi membuat dengan lebih banyak konser di platform konser online ‘Beyond LIVE’ dan menghasilkan konten video terkait musik yang baru.

Baca juga: Jadi Pekerjaan Impian Fans, Ini 5 Gaji Tertinggi Karyawan Agensi Hiburan Korea

Ke depannya, SM Entertainment dan Naver akan membahas rencana kolaborasi bisnis untuk layanan streaming video yang berfokus pada konten musik generasi mendatang.

CEO Naver Han Sung Sook berbagi, “Naver mendapatkan keunggulan kompetitif baru di pasar konser digital dengan menggunakan siaran langsung dan teknologi platform komunitas serta model bisnis berbayar berdasarkan data besar. Melalui kolaborasi yang lebih erat dengan SM Entertainment setelah investasi ini, kami akan memperkuat daya saing Fanship dan menampilkan inovasi baru di pasar global.”

Sementara itu, co-president SM Lee Sung Soo mengatakan, “Kami menantikan sinergi antara kedua perusahaan di era on-tact (online contact), karena kami telah bergandengan tangan dengan Naver, sebuah perusahaan dengan keunggulan kompetitif dalam bisnis platform konten tanpa kontak. SM akan memberikan konten unik kepada penggemar global dan membuka era hiburan baru.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)