home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun AOA Didesak Keluar dari Drama Baru, Ini Kata Tim Produksi

Selasa, 11 Agustus 2020 10:30 by muthiasp | 530 hits
Seolhyun AOA Didesak Keluar dari Drama Baru, Ini Kata Tim Produksi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus bully yang diungkapkan Mina mantan member grup AOA menyeret Seolhyun juga. Kini publik geram dan meminta Seolhyun didepak dari proyek drama terbaru tvN Night and Day.

Seolhyun sendiri kabarnya masih mempertimbangkan tawaran, namun beredar foto-foto dirinya sudah mulai menjalani syuting drama Night and Day bersama Namgoong Min dan Lee Chung Ah.

Night and Day dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. Seolhyun didapuk untuk memerankan karakter Gong Hye Won, seorang inspektur polisi di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Baca juga: Seolhyun Belajar Tinju untuk Pertama Kalinya Demi Drama 'The Killer's Shopping List'

Terkait permintaan publik atas skandal yang menyeret Seolhyun, seorang sumber dari drama menyatakan, “Kami berencana untuk maju seperti yang direncanakan. Kecuali jika aktor tersebut mengungkapkan keinginannya untuk mundur, kami tidak akan membuat perubahan apa pun".

Sementara itu, Night and Day menceritakan tentang tentang insiden yang terjadi di sebuah desa 26 tahun lalu, di mana orang-orang cerdas yang dimanfaatkan dengan cara salah berkumpul untuk menjatuhkan oknum yang memanfaatkannya. 

Dalam prosesnya, mereka mencoba menemukan jati diri mereka sebagai orang biasa. Namgoong Min berperan sebagai Do Jung Woo, seorang detektif khusus di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, dan Lee Chung Ah juga dalam pembicaraan untuk berperan sebagai agen FBI.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)