home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Neonpunch Resmi Dibubarkan Jelang Debutnya Unit Baru

Selasa, 11 Agustus 2020 19:00 by Rie127 | 664 hits
Neonpunch Resmi Dibubarkan Jelang Debutnya Unit Baru
Image Source: @neonpunch5

DREAMERS.ID - Pada Selasa (11/08), agensi girl grup NeonPunch, A100 memberikan pengumuman secara resmi bahwa grup tersebut akan dibubarkan pada 11 Agustus sekaligus menjelang tanggal debut unit baru dari grup NeonPunch.

“Tanggal debut grup unit NeonPunch XUM semakin dekat, dan setelah banyak pertimbangan, kami mengumumkan bahwa NeonPunch akan bubar pada 11 Agustus. Kami dengan tulus minta maaf karena orang-orang tidak dapat melihat NeonPunch sebagai grup lagi, meskipun banyak orang telah telah menunggu mereka,” ungkap agensi melalui akun Twitternya.

Sebelumnya pihak agensi dan member NeonPunch telah bekerja keras untuk rencana comeback pada bulan Mei 2019 lalu. Namun, karena situasi ekonomi perusahaan yang memburuh, serta penangguhan ektivitas untuk 2 member, rencana tersebut terus ditunda.

Selain itu, pada tahun 2020 ini pandemi virus corona membawa dampak yang cukup besar bagi setiap orang. Maka dari itu, pihak agensi merasa sulit untuk mempertahankan NeonPunch dan akhirnya mengambil keputusan untuk membubarkan grup.

pic.twitter.com/4haIm3OMvl

— NEONPUNCH (@NeonPunch5) August 11, 2020

Baca juga: 8 Girl Grup Generasi ke-4 yang Populer Saat Ini

“Mengenai 2 member yang menangguhkan aktivitas mereka (Dohee dan May), masih sulit bagi Dohee untuk melanjutkan aktivitas karena alasan pribadi dan May saat ini sedang istirahat karena dia berkomitmen untuk studinya, jadi rencana untuk aktivitas mereka di masa depan tidak pasti,” kata agensi.

Pihaknya kemudian melanjutkan, “Namun, kami A100 bertekad dan berjanji untuk kembali dengan girl grup baru XUM untuk semua penggemar yang telah menunggu, serta untuk anggota yang akan melakukan debut lagi melalui grup (Dayeon, Baekah, dan Iaan).”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota NeonPunch yang telah bersama kami selama tiga tahun terakhir, dan kami berharap Anda akan terus mendukung aktivitas anggota di masa mendatang. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang dengan tulus merawat dan mencintai NeonPunch. Terima kasih,” akhir dari pengumuman resmi tersebut.

NeonPunch debut pada 27 Juni 2018 lewat single ‘Moonlight’. Mereka juga sempat melangsungkan comeback pada 30 Januari 2019 dengan mini album pertama mereka yang bertajuk ‘Watch Out’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar menyedihkan datang dari pasangan idola K Pop fenomenal HyunA dan DAWN. Mereka mengumumkan bahwa hubungan asmaranya telah berakhir....
  • HOT !
    ‘Trolley’ merupakan drama romantis misteri terbaru yang akan tayang secara perdana pada 19 Desmeber mendatang. Drama ini menceritakan tentang istri seorang politikus yang menghadapi dilema terbesar dalam hidupnya setelah rahasia yang dia sembunyikan tiba tiba terungkap....
  • HOT !
    YG Entertainment mengumumkan akan mengadakan kampanye kontribusi sosial yang disebut “Project Your Side" untuk menjembatani kesenjangan budaya berdasarkan wilayah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)