home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Robert Pattinson Bohongi Sutradara ‘Tenet’ Demi Audisi ‘Batman’

Rabu, 12 Agustus 2020 12:30 by bellaevania | 334 hits
Terungkap, Robert Pattinson Bohongi Sutradara ‘Tenet’ Demi Audisi ‘Batman’
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Robert Pattinson mengungkap cerita lucu dibalik pengalamannya melakukan audisi untuk film The Batman. Rupanya ia harus menjalani audisi tersebut secara sembunyi-sembunyi.

Pada waktu yang sama saat audisi, Robert Pattinson tengah terlibat dalam film ‘Tenet’ yang disutradarai Christopher Nolan. Akhirnya, ia terpaksa berbohong saat meminta izin untuk pergi audisi.

“Ini lucu karena Chris (Christopher Nolan) adalah orang yang sangat merahasiakan segala sesuatu yang berkaitan dengan filmnya. Dan aku harus sangat merahasiakan hal-hal tentang Batman," kata Robert Pattinson.

Baca juga: Pemain Pengganti Positif Covid19, Syuting Film 'The Batman' Tetap Dilanjutkan

"Jadi aku harus bohong kepada Chris demi menjalani screen test, aku bilang ada keperluan keluarga yang darurat," kata aktor berusia 34 tahun tersebut.

Ternyata kebohongan Robert Pattinson tak mempan untuk Chritopher Nolan. Ia langsung ketahuian berbohong saat itu juga, "Begitu aku ngomong 'keperluan keluarga darurat,' dia bilang, 'Kamu ikut audisi Batman, kan?'" kenang Robert Pattinson.

Meski kebohongannya tak berhasil, Robert Pattinson membawa kabar baik bahwa dirinya lah yang terpilih dipercaya untuk memerankan karakter Batman dalam film solo The Batman yang disutradarai Matt Reeves.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)