home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampilkan Momen Penuh Tawa dan Air Mata dalam Trailer Film Terbaru

Jumat, 14 Agustus 2020 12:30 by fzhchyn | 431 hits
BTS Tampilkan Momen Penuh Tawa dan Air Mata dalam Trailer Film Terbaru
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya pada bulan September mendatang, film baru BTS ‘Break the Silence: The Movie – Persona’ baru saja merilis video trailer. Ini adalah film keempat grup yang akan diputarkan di bioskop seluruh dunia.

‘Break the Silence: The Movie – Persona’ akan menampilkan cuplikan dari konser stadium BTS ‘Love Yourself: Speak Yourself’ yang terjual habis, berserta momen-momen para member yang terjadi di belakang panggung.

Dalam video trailer yang baru dirilis, suaran Jimin terdengar berkata, “Aku rasa aku bisa mengatakan kalau mereka adalah orang-orang yang bersamaku menghabiskan waktu paling berharga, paling cerah, dan paling bahagia dalam hidupku.”

Baca juga: Bantah Segala Tuduhan, BIGHIT MUSIC Ungkap Ada Upaya Sistematis untuk Memfitnah BTS

Kemudian V bersuara, “Aku pikir ini menjadi titik balik dari sikapku terhadap diriku sendiri.” Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan adegan tawa, air mata, momen emosional, dna kegembiraan luar biasa dari tur stadim mereka.

Film dokumenter ‘Break the Silence: The Movie – Persona’ akan mulai tayang di bioskop Korea pada 10 September dengan waktu dan jumlah penayangan terbatas. Penjualan tiketnya sudah dimulai pada 13 Agustus, namun tanggal untuk setiap wilayah akan berbeda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)