home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Bicara Soal Keperawanan, Singgung Liam Hemsworth

Jumat, 14 Agustus 2020 19:00 by bellaevania | 714 hits
Miley Cyrus Bicara Soal Keperawanan, Singgung Liam Hemsworth
Image Source: Nylon

DREAMERS.ID - Miley Cyrus mengungkap fakta mengejutkan soal hubungannya dengan sang mantan suami, Liam Hemsworth dalam siaran podcast ‘Call Her Daddy’.

Miley mengungkap bahwa ia kehilangan keperawanan dengan Liam Hemsworth di usia yang masih terbilang sangat muda. Pernyataan Miley ini bisa didengar lewat video singkat di akun Instagram @callherdaddy dan Spotify.

Pelantun ‘Midnight Sky’ itu mengatakan pertama kali berhubungan seks dengan pria pada usia 16 tahun. Meski tak menyebut nama Liam Hemsworth secara langsung, ia mengatakan bahwa pria tersebut adalah pria yang menikahinya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

"Aku tidak pernah pacaran sejauh itu dengan laki-laki sampai usia 16 tahun, dan akhirnya aku menikahinya," tuturnya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth diketahui pertama kali bertemu pada 2008 saat keduanya membintangi film ‘The Last Song’. Saat itu Miley berusia 16 tahun dan Liam Hemsworth 23 tahun.

Keduanya sempat bertunangan pada 2012, kemudian berpisah. Miley dan Liam kemudian kembali bersama pada 2015 dan menikah pada Desember 2018. Belum genap setahun keduanya bercerai pada Agustus 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    2PM dikonfirmasi akan menggelar konser! Pada 1 Februari, Star News mengabarkan bahwa 2PM akan mengadakan konser full group sekitar bulan Agustus atau September....
  • HOT !
    NCT 127 resmi merilis album repackage 'Ay Yo' pada 30 Januari dengan lagu utama berjudul sama. Album tersebut mendapat sorotan dari media internasional seperti Billboard, ABC, Associated Press dan lainnya, khususnya bagian rap Jaehyun....
  • HOT !
    Pada 31 Januari, SM Entertainment akhrinya resmi merilis foto teaser untuk NCT DREAM dalam rangka menjelang debut Jepang pertama mereka melalui album ‘Best Friend Ever’ yang akan dirilis pada 8 Februari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)