home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tanggapi Kabar Im Soo Hyang Jatuh di Lokasi Syuting

Selasa, 18 Agustus 2020 19:30 by muthiasp | 461 hits
Agensi Tanggapi Kabar Im Soo Hyang Jatuh di Lokasi Syuting
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Im Soo Hyang saat ini diketahui sedang sibuk menjalani proses syuting drama terbaru MBC When I Was the Prettiest. Kabar terbaru mengatakan bahwa ia sempat terjatuh di lokasi syuting hingga tidak sadarkan diri.

Pada 18 Agustus, outlet berita Newdaily melaporan bahwa Im Soo Hyang teratuh di lokasi syuting drama When I Was the Prettiest sebulan yang lalu, ketika tengah melakoni sebuah adegan. Dikatakan bahwa sang aktris sempat kehilangan kesadaran, dan harus dilarikan ke ruang gawat darurat di tengah-tengah syuting.

Menanggapi laporan ini, sumber dari FN Entertainment selaku agensi yang menaunginya menyatakan bahwa hanya sebagian dari laporan tersebut yang benar. Perwakilan agensi mengatakan jika benar Im Soo Hyang jatuh, tetapi tidak kehilangan kesadaran.

Baca juga: Drama Baru Im Soo Hyang di SBS Tetap Tayang Mei Meski Bentrok dengan MBC

"Aktor yang melakukan adegan bersamanya harus berlari sambil menggendongnya, tetapi lantainya licin dan akhirnya jatuh. Namun, dia tidak kehilangan kesadaran seperti yang diklaim laporan tersebut. Meskipun dia sangat terkejut, dia tidak pingsan," jelas agensi.

Agensi menambahkan, “Kami memang mengunjungi ruang gawat darurat setelah itu untuk memastikan dia tidak menderita cedera, dan untungnya, dokter mengatakan dia baik-baik saja. Kami berbicara dengan staf produksi dan Im Soo Hyang dapat beristirahat sejenak, dan dia telah kembali ke lokasi syuting untuk syuting. Dia tidak menderita luka berat. Dia tidak pernah pingsan".

Sementara itu, drama Korea terbaru MBC When I Was Prettiest akan tayang perdana pada 19 Agustus 2020, yang mana juga dibintangi oleh Ha Seok Jin dan Ji Soo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)