home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Drama Terbaru Go Ara dan Lee Jae Wook Juga Dihentikan Akibat COVID-19

Kamis, 20 Agustus 2020 09:30 by muthiasp | 459 hits
Syuting Drama Terbaru Go Ara dan Lee Jae Wook Juga Dihentikan Akibat COVID-19
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Penyebaran virus corona atau COVID-19 di Korea Selatan kini berdampak pada industri drama Korea. Setelah drama Men Are Men, kini KBS juga harus menghentikan syuting drama terbaru Do Do Sol Sol La La Sol.

Berdasarkan laporan outlet media lokal, Edaily, beberapa staf dari drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol juga bekerja di drama Men Are Men. Menyusul aktor pendukung drama Men Are Men positif COVID-19, staf tersebut menjalani tes kesehatan.

Pada 20 Agustus sore waktu setempat, agensi Ace Factory mengkonfirmasi bahwa aktor Heo Dong Won yang menjadi pemain pendukung di drama Do Do Sol Sol La La Sol dinyatakan positif COVID-19, usai melakukan kontak dengan Seo Sung Jong di lokasi syuting Men Are Men.

Baca juga: Sinopsis Doom At Your Service, Drama Baru Park Bo Young dan Seo In Guk

Untuk itu, proses syuting drama Do Do Sol Sol La La Sol yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Go Ara terpaksa dihentikan sejenak per Kamis (20/8) sampai waktu yang belum ditentukan hingga semuanya aman, demi keselamatan staf dan pemain.

Sementara itu, drama Do Do Sol Sol La La Sol dijadwalkan untuk mengisi slot Rabu-Kamis dan mulai tayang perdana pada 26 Agustus 2020. Drama bergenre komedi romantis ini diketahui sudah menjalani proses syuting sejak Mei lalu.

Drama ini menceritakan tentang seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang mencapai titik terendah setelah keluarganya tiba-tiba bangkrut. Lalu menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di desa kecil, di mana bertemu dan jatuh cinta dengan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) yang tangguh dan misterius, serta tampaknya menyembunyikan banyak rahasia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nama Kang Daniel sudah tidak asing lagi bagi pecinta K Pop. Dia dikenal sebagai seorang penyanyi solo yang paling populer....
  • HOT !
    Jang Nara merupakan aktris senior yang telah memulai karirnya sejak tahun 2002, dan sudah memerankan berbagai macam karakter. Kemampuan aktingnya membuat aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini memiliki banyak penggemar....
  • HOT !
    Postur tubuh, khususnya tinggi semampai kerap menjadi salah satu syarat untuk menjadi idol K Pop. Rata rata tinggi perempuan di Korea Selatan adalah 162 cm, namun ada juga loh idol K Pop wanita yang memiliki tinggi di atas rata rata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)