home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulit Terdeteksi, Begini Cara Idola K-Pop Jalani Kencan Rahasia

Sabtu, 22 Agustus 2020 14:30 by Rie127 | 3421 hits
Sulit Terdeteksi, Begini Cara Idola K-Pop Jalani Kencan Rahasia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar dating dari artis K-Pop selalu menjadi topik yang sensitif diperbincangkan. Hal ini dikarenakan sebagian penggamar belum dapat menerima bahwa idol favoritnya menjalani hubungan asmara, terutama bagi penganut BIM (Bias is Mine).

Karena hal ini, biasanya artis tersebut akan menjalani kencan rahasia dengan pasangannya agar tidak diketahui oleh penggemar maupun media.

Channel YouTube bernama Doyouram - Everyday K-Culture mengumpulkan beberapa momen ketika selebritas Korea berbicara tentang idola yang berkencan, dan menemukan bahwa para idola memiliki beberapa metode yang mereka gunakan untuk berkencan secara diam-diam.

Pertama, pemilihan lokasi yang jarang dikunjungi. Dulu, para artis yang ingin berkencan akan memilih Sungai Han, namun karena sudah banyak penggemar dan media yang mengetahuinya, artis tersebut akan memilih bioskop, di dalam mobil, atau di rumah mereka, jika mereka tinggal sendiri.

Baca juga: Deretan Idol K-pop Cowok Populer Asal Jepang, Ada Ayang-mu?

Kedua, menyampaikan informasi secara diam-diam, contohnya seperti menyelipkan potongan kertas yang memiliki catatan khusus di album yang akan diberikan.

Namun, sekarang mereka memilih untuk menggunakan DM di akun media sosialnya. Para idol juga terkadang meminta orang seperti anggota staf untuk memberikan informasi kontak atau memberikan pesan.

Ketiga, bertemu di acara-acara tertentu. Idol Star Athletic Championships atau ISAC merupakan tempat populer di mana para idola yang berkencan saling bertukar pandang.

Idola juga dapat mencoba mendapatkan informasi kontak tentang seseorang yang mereka minati saat menghadiri acara ini. Mereka terkadang bertemu satu sama lain ketika tampil di acara musik yang sama, karena ada tempat tertentu di mana mereka tidak akan ketahuan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup CRAXY yang sebelumnya dikenal dengan nama Wish Girls melakukan comeback pada Selasa (16/8). Kelima member tampil garang dalam lagu baru mereka....
  • HOT !
    Dalam episode drama ‘If You Wish Upon Me’ sebelumnya, Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) memulai pekerjaan sukarelanya di rumah sakit sebagai bagian dari tim Genie. Hatinya yang dingin sedikit melunak untuk pasien yang sakit....
  • HOT !
    Ravi VIXX kembali merilis karya baru sebagai solois. Ia juga menggaet penyanyi lain sebagai rekan duetnya yakni Wheein MAMAMOO, yang juga artis agensinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)