home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Won Hae dan 14 Peserta Teater Positif COVID-19

Kamis, 20 Agustus 2020 19:00 by fzhchyn | 602 hits
Kim Won Hae dan 14 Peserta Teater Positif COVID-19
Image source: News1

DREAMERS.ID - Virus corona atau COVID-19 kini tengah melanda industri hiburan Korea. Beberapa proyek drama maupun acara terpaksa dihentikan setelah beberapa orang dinyatakan positif terjangkit virus tersebut. Pada 20 Agustus, agensi yang menaungi Kim Won Hae, SSGG Company mengumumkan bahwa sang aktor positif COVID-19.

Sebelumnya, aktor drama ‘To All the Guys Who Loved Me’ Seo Seung Jong dan aktor drama ‘Do Do Sol Sol La La Sol‘ Heo Dong Won dinyatakan positif corona. Keduanya terlibat dalam proyek drama teater ‘Jjamppong’ bersama Kim Won Hae.

“Setelah pemeran teater ‘Jjamppong’ yang dibintangi Kim Won Hae dinyatakan positif COVID-19, Kim Won Hae tidak diidentifikasi sebagai kandidat untuk dites. Namun untuk berjaga-jaga, ia dites pada 19 Agustus dan menjalani karantina mandiri,” kata agensi.

Kemudian pada 20 Agustus, Kim Won Hae dikonfirmasi positif COVID-19 dan membatalkan semua kegiatannya. Agensi mengatakan bahwa sang aktor saat ini dalam karantina mandiri, dan dia akan dipindahkan ke rumah sakit setelah mendapatkan tempat. Sementara sang manager yang menemani Kim Won Hae dinyatakan negatif.

Baca juga: 5 Aktor Pendukung yang Selalu Mencuri Perhatian di Drama Korea

Perusahaan produksi ‘Jjamppong’, Theater Company San juga merilis pernyataan resmi terkait situasinya dengan mengatakan, “Pada tanggal 19 Agustus, salah satu peserta kami dinyatakan positif COVID-19, jadi semua peserta menjalani karantina mandiri setelah dites COVID-19.”

Berdasarkan situasi saat ini pada 20 Agustus, terungkap bahwa dari total 39 peserta, terdapat 15 kasus terkonfirmasi, tujuh dinyatakan negatif, dan 19 lainnya siaga untuk dites atau menunggu hasil. Sesuai instruksi, mereka yang positif akan dipindahkan dan melakukan tes tambahan, sementara lainnya dikarantina mandiri sesuai pedoman yang ditetapkan.

Lokasi latihan di Daehangno dan Hansung University dan teater di Hansung University saat ini ditutup.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah kesuksesan 'Parasite', Park So Dam siap untuk menunjukkan kembali potensinya dalam film aksi yang akan datang berjudul 'Special Cargo'. Ini menandai film aksi pertama Park So Dam sejak dia debut sebagai aktris....
  • HOT !
    Label baru HYBE bernama ADOR (All Doors One Room) sudah mulai mencari trainee baru dari berbagai negara! Pada 1 Desember, mereka mengumumkan audisi global yang berlangsung hingga Januari tahun depan...
  • HOT !
    BTS sekali lagi menunjukkan bahwa musik mereka memiliki umur yang panjang dan tidak hanya didengarkan saat waktu perilisan. Hal ini dibuktikan dengan single ‘Dynamite’ yang ternyata menjadi lagu paling banyak diputar di Apple Music selama tahun 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)