home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drummer J-Rocks Ditangkap karena Narkoba, Ganja 1 kg Disita

Sabtu, 22 Agustus 2020 12:30 by bellaevania | 497 hits
Drummer J-Rocks Ditangkap karena Narkoba, Ganja 1 kg Disita
Image Source: en24new

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari drummer band J-Rocks, Anton Rudi Kelces. Ia ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Anton ditangkap di kawasan Tanjung Priok Jakarta Utara pada Jumat (21/8/2020). Barang bukti berupa ganja seberat 1 kg disita. Ia tak sendiri, Anton diciduk bersama dua kru band J-Rocks dan satu orang mantan kru.

"Identitas pelaku M (kru band J-Rocks), DN (kru band J-Rocks), ARK (drumer band J-Rocks), dan Wijaya (eks kru band J-Rocks)," ungkap Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, mengutip Detik.

Baca juga: XYZ Fest Hadirkan LANY Hingga RAIN di Ancol

Dari hasil pemeriksaan tes urine, keempatnya diketahui terbukti positif narkoba. "Sudah tes urine juga positif semua," ujar Ahrie Sonta.

Hingga saat ini kasus tersebut masih diselidiki lebih lanjut. "Perlu kita dalami. Barangnya banyak segitu, ya nggak mungkin dipakai sendiri," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)