home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Trending No. 1 di Indonesia, MV BTS ‘Dynamite’ Catat Rekor 200 Juta Views Tercepat

Rabu, 26 Agustus 2020 13:30 by fzhchyn | 647 hits
Masih Trending No. 1 di Indonesia, MV BTS ‘Dynamite’ Catat Rekor 200 Juta Views Tercepat
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Video musik BTS untuk lagu baru mereka ‘Dynamite’ telah mencapai jumlah penayangan yang fantastis hanya dalam waktu singkat. Kurang dari lima hari sejak resmi dirilis pada 21 Agustus lalu, MV ‘Dynamite’ sudah ditonton lebih dari 200 juta kali!

Pada 26 Agustus sekitar pukul 01:00 dini hari waktu Korea, ‘Dynamite’ berhasil mencapai 200 juta views di platform YouTube. Rekor ini BTS pecahkan hanya dalam waktu empat hari dan 12 jam sejak MV resmi dirilis.

Rekor sebelumnya untuk jumlah views 200 juta tercepat dipegang oleh BLACKPINK dengan MV ‘How You Like That’. Sejak dirilis pada bulan Juli lalu, video musik girl group YG Entertainment tersebut mencapai 200 juta views dalam waktu tujuh dari 46 menit.

Baca juga: Ketujuh Member BTS Telah Mencetak Hit Solo di Chart Billboard Hot 100

‘Dynamite’ pun kini menjadi MV BTS ke-16 yang mencapai 200 juta views di YouTube, menyusul Dope, Fire, Blood Sweat & Tears, DNA, Not Today, Save Me, MIC Drop (Steve Aoki Remix), Boy in Luv, Fake Love, Spring Day, IDOL, Boy With Luv, War of Hormone, I Need U, dan ON Kinetic Manifesto Film: Come Prima.

Sementara itu, MV ‘Dynamite’ masih trending No. 1 di YouTube Indonesia sejak perilisannya. Indonesia sendiri memang menjadi salah satu negara penyumbang views terbanyak bersama Amerika Serikat, Vietnam, India, Filipina, Korea, dan lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)