home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Trending No. 1 di Indonesia, MV BTS ‘Dynamite’ Catat Rekor 200 Juta Views Tercepat

Rabu, 26 Agustus 2020 13:30 by fzhchyn | 641 hits
Masih Trending No. 1 di Indonesia, MV BTS ‘Dynamite’ Catat Rekor 200 Juta Views Tercepat
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Video musik BTS untuk lagu baru mereka ‘Dynamite’ telah mencapai jumlah penayangan yang fantastis hanya dalam waktu singkat. Kurang dari lima hari sejak resmi dirilis pada 21 Agustus lalu, MV ‘Dynamite’ sudah ditonton lebih dari 200 juta kali!

Pada 26 Agustus sekitar pukul 01:00 dini hari waktu Korea, ‘Dynamite’ berhasil mencapai 200 juta views di platform YouTube. Rekor ini BTS pecahkan hanya dalam waktu empat hari dan 12 jam sejak MV resmi dirilis.

Rekor sebelumnya untuk jumlah views 200 juta tercepat dipegang oleh BLACKPINK dengan MV ‘How You Like That’. Sejak dirilis pada bulan Juli lalu, video musik girl group YG Entertainment tersebut mencapai 200 juta views dalam waktu tujuh dari 46 menit.

Baca juga: Dua Konser Terlaris BTS Masuk Chart Akhir Tahun Billboard Boxscore 2022

‘Dynamite’ pun kini menjadi MV BTS ke-16 yang mencapai 200 juta views di YouTube, menyusul Dope, Fire, Blood Sweat & Tears, DNA, Not Today, Save Me, MIC Drop (Steve Aoki Remix), Boy in Luv, Fake Love, Spring Day, IDOL, Boy With Luv, War of Hormone, I Need U, dan ON Kinetic Manifesto Film: Come Prima.

Sementara itu, MV ‘Dynamite’ masih trending No. 1 di YouTube Indonesia sejak perilisannya. Indonesia sendiri memang menjadi salah satu negara penyumbang views terbanyak bersama Amerika Serikat, Vietnam, India, Filipina, Korea, dan lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rolling Stone telah merilis daftar akhir tahun ‘The 100 Best Albums of 2022’! Beberapa album K Pop berhasil masuk dalam daftar ini, yaitu perilisan dari J Hope BTS, BLACKPINK, dan girl group rookie NewJeans....
  • HOT !
    SM Entertainment telah memberikan teaser proyek musim dingin yang berjudul 'SMCU PALACE'. Ini akan melanjutkan tradisi SM Entertainment dua tahun belakangan, yang mana akan merilis album spesial dan konser gratis....
  • HOT !
    Di bulan Desember ini, ada boy grup baru yang melakukan debut. Bernama Xeed, boygrup ini memiliki anggota yang wajahnya sudah tidak asing lagi karena pernah debut dan tampil di televisi sebelumnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)