home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Tunda Rencana Pernikahan

Kamis, 27 Agustus 2020 10:00 by muthiasp | 485 hits
Changmin TVXQ Tunda Rencana Pernikahan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal September nanti seharusnya menjadi hari bahagia dari Changmin TVXQ dan kekasihnya. Namun pernikahan mereka harus ditunda karena kasus COVID-19 yang meningkat di Korea Selatan, khususnya Seoul.

Pada 27 Agustus, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Changmin, yang awalnya berencana menikah dengan pacar non-selebriti pada 5 September, telah memutuskan untuk membatalkan tanggal pernikahannya menyusul lonjakan kasus COVID-19 baru-baru ini.

Dalam pernyataan resmi, agensi menyatakan, “Karena kekhawatiran atas penyebaran COVID-19, Changmin telah menunda pernikahannya, yang semula dijadwalkan berlangsung pada 5 September".

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Lebih lanjut, Changmin tengah mendiskusikan tanggal baru dengan kedua belah pihak keluarga, "Dia berencana untuk memutuskan tanggal baru setelah berdiskusi dengan keluarga [dia dan tunangannya]".

Selain Changmin, beberapa selebriti Korea yang juga berencana menggelar pernikahan harus menundanya karena COVID-19. Seperti rapper Giant Pink, akfor Ryu Deok Hwan, dan Kang Sora yang akhirnya hanya menggelar acara kecil dengan keluarga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)