home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Merasa Tua, Macaulay Culkin ‘Home Alone’ Kini Berusia 40 Tahun

Jumat, 28 Agustus 2020 12:00 by bellaevania | 480 hits
Bikin Merasa Tua, Macaulay Culkin ‘Home Alone’ Kini Berusia 40 Tahun
Image Source: People

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan Macaulay Culkin? Aktor yang namanya dikenal berkat peran sebagai bocah bernama Kevin dalam film Home Alone ini baru saja menginjak usia 40 tahun pada Rabu (26/8/2020).

Aktor kelahiran Manhattan, New York, itu merayakan hari lahirnya dengan membuat kehebohan di dunia maya. "Hai kawan-kawan, ingin merasa tua? Saya sekarang sudah berusia 40," kicau Culkin di Twitter.

Dalam kicauan selanjutnya, ia menuliskan, "Ini hadiah saya untuk dunia: Saya membuat orang-orang merasa tua. Saya bukan lagi anak-anak. Itulah tugasku."

Film yang dibintanginya saat masih anak-anak yakni Home Alone 1990) dan sekuelnya Home Alone 2: Lost in New York (1992) masih abadi hingga sekarang. Film ini masih kerap diputar jelang masa liburan.

Macaulay Culkin sendiri saar ini tengah menekuni karier di bidang penerbitan dan menjadi CEO situs web serta siniar bernama Bunny Ears.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis video teaser, pihak drama ‘At a Distance Spring is Green’ kembali merilis foto teaser untuk karakter yang diperankan oleh Park Jihoon dan Bae in Hyuk yang sedang bertatapan dengan intens....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Ariana Grande. Kabarnya pelantun 'Positions' ini telah resmi menikah dengan sang kekasih yang telah dipacarinya beberapa waktu ini....
  • HOT !
    BTS telah membawa pulang penghargaan untuk film dokumenter mereka! Dalam acara tahunan MTV Movie & TV Awards, film dokumenter ‘Break the Silence: The Movie’ berhasil memenangkan penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)