home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Pantang Menyerah Dekati Lee Ruby di Teaser Drama 'Love Revolution'

Sabtu, 29 Agustus 2020 11:00 by fzhchyn | 1525 hits
Park Jihoon Pantang Menyerah Dekati Lee Ruby di Teaser Drama 'Love Revolution'
Image source: KakaoM

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 1 September mendatang, drama KakaoM ‘Love Revolution’ kembali merilis video teaser. Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, drama ini menceritakan kisah cinta dan persahabatan siswa SMA yang berpusat pada pasangan Gong Ju Young (Park Jihoon) dan Wang Ja Rim (Lee Ruby).

Dalam video teaser, dimulai dengan Gong Ju Young yang mencoba mengobrol dengan Wang Ja Rim yang dengan kocak justru kabur. Di latar belakang, Gong Ju Young bernarasi, “Romansa biasanya bermula sebagai kecelakaan antara seorang pria dan wanita. Bahkan namanya Wang Ja Rim. Namaku Gong Ju Young. Wang Ja (pangeran) dan Gong Ju (putri). Bukankah itu benar-benar takdir? Komik romanku sudah dimulai!”

Namun, semuanya tidak berjalan sesuai rencana di saat Gong Ju Young mencoba mendekati Wang Ja Rim. Keduanya akhirnya bertemu dan saling memperkenalkan diri dengan Gong Ju Young memuji, “Namamu cantik.” Setelah itu, Wang Ja Rim dibuat kaget karena melihat Gong Ju Young muncul di mana-mana dalam pikirannya.

Baca juga: Perankan Karakter Sempurna di Drama Terbaru, Park Jihoon Ungkap Tidak Punya Kesamaan

Meskipun Gong Ju Young yakin bahwa Wang Ja Rim menyukainyam teman-temannya mulai memupuskan harapannya dengan mengatakan, “Dia asama sekali tidak tertarik padamu.” Saat Gong Ju Young mengetahui bahwa Wang Ja Rim mencoba menjauhkan diri darinya, ia berkata, “Itu artinya aku harus mendekatinya!”

Wang Ja Rim terus enggan membalas perasaannya, dan Gong Ju Young akhirnya mengatakan, “Aku tidak akan mengganggumu lagi.” Di tengah hujan lebat, Gong Ju Young dengan manis memberikan jaketnya kepada Wang Ja Rim, yang tiba-tiba menariknya kembali dari hujan. Akhirnya ia berkata, “Aku akan membunuhmu kalau kau sakit,” mengungkapkan kepeduliannya pada Gong Ju Young.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)