home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alice: Perjalanan Waktu Demi Ubah Masa Depan Dibalut Aksi Memukau

Senin, 31 Agustus 2020 21:00 by muthiasp | 604 hits
Alice: Perjalanan Waktu Demi Ubah Masa Depan Dibalut Aksi Memukau
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 28 Agustus, SBS menayangkan drama terbaru Joo Won dan Kim Hee Sun berjudul Alice. Drama ini sangat menarik perhatian penonton, terbukti dari perolehan rating dua episode perdananya yang tinggi, dan menjadi pesaing baru drama Korea akhir pekan.

Alice merupakan sebuah teknologi mesin waktu yang bisa membawa klien-nya ke masa lalu atau depan. Di tahun 2050, Alice berhasil melakukan perjalanan waktu. Agen Alice adalah Yoo Tae Yi (Kim Hee Sun), Yoo Min Hyuk (Kwak Si Yang), Ki Cheol Am (Kim Kyung Nam), dan Oh Si Young (Hwang Seung Un, yang juga tengah membintangi drama When I Was Prettiest).

Awal cerita memperlihatkan Yoo Tae Yi dan Yoo Min Hyuk melakukan perjalanan ke tahun 1992 untuk mengambil sebuah buku dari seorang profesor, yang berisi tentang akhir tragis melakukan perjalanan waktu. Pasca menyelesaikan misi, Yoo Tae Yi diberitahu bahwa sedang hamil saat itu.

Ia pun memilih untuk tetap tinggal di tahun 1992, hidup sebagai Park Sun Young, dan membesarkan anaknya yang diberi nama Park Jin Gyeom (Joo Won). Entah karena dampak apa, Jin Gyeom tumbuh tanpa memiliki kepekaan emosional.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Da In, Pacarnya Lee Seung Gi!

Saat Jin Gyeom SMA, Park Sun Young diburu oleh tim Alice dan meninggal dunia. Beberapa tahun kemudian, Jin Gyeom berprofesi sebagai detektif. Ia menghadapi kasus yang memiliki tanda-tanda seperti sebelum ibunya tewas, drone merah, agen asing, hingga penemuan kartu misterius.

Selain itu, Park Jin Gyeom juga bertemu dengan sosok wanita yang mirip dengan ibunya. Ia adalah profesor fisika di sebuah universitas, yang selanjutnya akan membantu Jin Gyeom memecahkan misteri perjalanan waktu Alice.

Sementara itu, kalian harus bersiap kuatkan hati ketika menonton drama Alice karena adegan aksi yang keren, serta pengambilan gambar yang bagus. Dan tentunya visual Joo Won yang makin menawan dengan peran detektif ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)