home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Unik Go Kyung Pyo dan Lee Dong Hwi Dukung Park Bo Gum Masuk Wamil

Selasa, 01 September 2020 14:30 by muthiasp | 658 hits
Cara Unik Go Kyung Pyo dan Lee Dong Hwi Dukung Park Bo Gum Masuk Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 31 Agustus kemarin, Park Bo Gum sudah resmi menjalani wajib militernya sebagai anggota band tentara angkatan laut. Ia pun mendapatkan dukungan dari geng ssamundong.

Geng ssamundong merupakan sebutan dari para karakter yang bersahabat di drama Reply 1988. Persahabatan mereka masih terjalin erat sampai sekarang, bahkan belum lama ini sempat mengadakan reuni kecil-kecilan.

Tepat di hari Park Bo Gum masuk wajib militer, Go Kyung Pyo mengunggah foto Park Bo Gum yang sedang menikmati pantai. Sepertinya foto diambil ketika mereka pergi liburan bersama. Rangkaian foto ditutup dengan selfie, dan disematkan emoji jempol.

 

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Di sisi lain juga melalui Instagram pribadinya, Lee Dong Hwi membagikan video lucu saat syuting Reply 1988. Dalam video itu, Park Bo Gum tidak bisa berhenti tertawa saat melakoni sebuah adegan bersama Lee Dong Hwi, Hyeri, dan Go Kyung Pyo.

Pemeran karakter Eun Taek itu tidak bisa menahan tawanya sampai hampir menangis. Ia juga berkali-kali minta maaf karena tidak bisa menyelesaikan syuting dengan cepat. Dalam bagian caption Lee Dong Hwi menulis, "Kembalilah dengan sehat #seeyouagain".

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)