home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Minta Persidangan Ditunda Demi Syuting ‘Fantastic Beast 3’

Kamis, 03 September 2020 13:30 by bellaevania | 272 hits
Johnny Depp Minta Persidangan Ditunda Demi Syuting ‘Fantastic Beast 3’
Image Source: BBC

DREAMERS.ID - Johnny Depp tengah mengupayakan penundaan persidangan terkait gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Hal ini dilakukan sang aktor untuk mengalokasikan waktu pada syuting Fantastic Beast 3.

Film yang disutradarai oleh David Yates ini ditunda pada awal tahun karena pandemi Covid-19. Menyusul kelonggaran peraturan dari pemerintah Inggris yang mengizinkan proses syuting dengan protocol kesehatan yang ketat, produksi film ini diatur kembali untuk dilanjutkan.

Proses syuting kembali dimulai pada Oktober hingga Februari 2021. Namun hal ini bentrok dengan jadwal persidangan Johnny Depp yang berlangsung dari 11 hingga 28 Januari tahun depan.

Baca juga: Mads Mikkelsen Singgung Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beast 3'

"Ketika pengadilan menetapkan tanggal persidangan dalam kasus ini, Tuan Depp memahami bahwa Warner Bros. berencana untuk syuting Fantastic Beasts 3 di London jauh sebelum 11 Januari 2021," demikian pernyataan dari pihak Johnny Depp.

Johnny Depp mengatakan bahwa dirinya diberitahu untuk kembali syuting pada 19 Agustus lalu dan meminta persidangan ditunda hingga Maret dan Juni 2021. Ia meminta pengertian karena sudah teringkat kontrak kerja.

“Tuan Depp akan mengadapi potensi tanggung jawab atas pelanggaran kontrak jika dia gagal mematuhi jadwal kontrak yang ditentukan Warner Bros,” tulis pengajuan tersebut. “Meskipun Tuan Depp sangat ingin melanjutkan ke pengadilan, dia menghadapi situasi yang tidak dapat dikendalikan,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan trainee idol, Han Seo Hee jadi sosok yang terkenal karena kontroversinya. Dia kerap menyeret nama idol dengan skandal skandal....
  • HOT !
    Drama ‘Mine’ akan bersiap menghibur penonton pada 8 Mei, drama ini menggantikan slot ‘Vincenzo’ yang telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 2 Mei lalu. Tentunya penonton penasaran kisah apa yang akan ditawarkan lewat drama tvN ini....
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)