home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Ungkap Bisa Tunda Wajib Militer Jin BTS Hingga Akhir 2021

Kamis, 03 September 2020 11:00 by fzhchyn | 536 hits
Big Hit Ungkap Bisa Tunda Wajib Militer Jin BTS Hingga Akhir 2021
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Cepat atau lambat, satu per satu member boy group BTS akan menjalankan kewajiban tugas militer mereka. Yang terdekat tentunya sang member tertua, Jin. Cowok kelahiran 4 Desember 1992 ini akan segera mencapai batas waktu wamil saat usianya 28 tahun.

Baru-baru ini, Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa tugas militer Jin setidaknya bisa ditunda hingga akhir tahun 2021. Dalam dokumen pendaftaran IPO Big Hit yang diungkap secara online oleh pihak terkait, terdapat penyataan mengenai tugas militer para member BTS.

Dalam halaman yang merinci risiko berinvestasi di perusahaan, Big Hit menyatakan, “BTS terdiri dari member yang lahir antara tahun 1992 dan 1997 yang diwajibkan mendaftar sebagai tentara aktif. Telah dinilai bahwa masih mungkin bagi member tertua Kim Seokjin untuk menunda wajib militernya hingga akhir 2021, berdasarkan undang-undang dinas militer.

Baca juga: Tak Perlu Selalu Produktif, Jin BTS Ungkap Tolak Ukur Kepuasan Diri Versinya

Pernyataan tersebut menambahkan, “Untuk mempersiapkan risiko artis menangguhkan aktivitas mereka karena wajib militer, sakit, atau kecelakaan, perusahaan terus meningkatkan rasio pendapatan yang diperoleh melalui produk yang tidak memerlukan partisipasi langsung dari artis, seperti merchandise dan lisensi serta konten video.”

“Untuk meminimalkan risiko penurunan penjualan karena artis inti kami akan segera absen dari masalah-masalah termasuk pendaftaran militer, kami meninjau berbagai macam opsi bisnis seperti album praproduksi dan konten video serta pekerjaan fleksibel artis yang bisa promosikan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)