home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Keinginan ATEEZ di 5 Tahun Mendatang Hingga Pesan Untuk Fans

Jumat, 04 September 2020 12:30 by Rie127 | 352 hits
Ini Keinginan ATEEZ di 5 Tahun Mendatang Hingga Pesan Untuk Fans
Image Source: @ateezofficial

DREAMERS.ID - Pada saat melakukan wawancara dan pemotretan bersama dengan majalah The Star, ATEEZ banyak mengungkapkan tentang pertumbuhan mereka sejak debut, bahkan saat melakukan pemotretan pra-debut dengan The Star.

Mereka juga banyak membahas mengenai kerja keras masing-masing member saat persiapan comeback lewat ‘INCEPTION’ dan ‘THANXX’. Yeosang kemudian menjelaskan apa yang paling sulit tentang persiapan comeback mereka.

“Kami mengalami masa-masa sulit selama hiatus panjang karena kami benar-benar merindukan penggemar kami ATINY,” ungkap Yeosang.

Sementara itu, Mingi mengungkapkan bahwa dia akan bekerja lebih keras lagi dalam mempersiapkan comeback, karena ini menandai awal dari rangkaian album baru (menyusul kesimpulan dari seri ‘TREASURE’ mereka awal tahun ini).

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

“Karena kami memulai seri album baru, kami harus bekerja untuk memproduksi berbagai macam rap baru, bagian itu agak sulit,” jelas Mingi.

Membahas mengenai keinginan mereka di 5 tahun yang akan datang, Jonho menjawab, “Aku pikir kita akan terus menikmati setiap aspek pekerjaan kita, seperti yang kita lakukan sekarang.”

Yunho menambahkan, “Kami akan tetap bersama ATINY dan kami akan syuting cover The Star edisi September 2025". Ketika diminta untuk mengirim pesan kepada penggemar mereka, Wooyoung berkomentar, “ATEEZ akan terus menunjukkan banyak pertumbuhan dan peningkatan di masa depan, jadi harap nantikan kami.”

San kemudian menambahkan, “Foto kami terlihat sangat cantik, jadi mohon nantikan itu. Kami akan bekerja keras untuk menjadi ATEEZ yang tumbuh dan lebih baik lagi di masa depan. ”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....
  • HOT !
    Baek A Yeon sedang menantikan anak pertamanya! Pada 30 April, penyanyi tersebut secara pribadi mengumumkan berita kehamilannya di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)