home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Myung Ditemani 3 Aktris Senior Bintangi Film Kriminal Komedi

Jumat, 04 September 2020 10:00 by muthiasp | 332 hits
Gong Myung Ditemani 3 Aktris Senior Bintangi Film Kriminal Komedi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gong Myung akan segera kembali berakting melalui proyek film layar lebar bersama dengan tiga aktris senior. Film berjudul Citizen Duk Hee ini hadir dengan genre kriminal komedi.

Pada 3 September, Showbox mengungkapkan daftar pemeran untuk film Citizen Duk Hee (terjemahan literal), yaitu Gong Myung, Ra Mi Ran, Uhm Hye Ran, dan Jang Yoon Jo.

Citizen Duk Hee bercerita tentang warga negara biasa bernama Duk Hee, yang berusaha menemukan penjahat sendiri setelah dia menjadi korban penipuan bertipe voice phishing.

Voice phishing adalah bentuk penipuan yang meminta informasi pribadi dan keuangan melalui panggilan telepon dari seseorang yang berpura-pura menjadi sumber yang sah. Film ini didasarkan pada kisah nyata di mana seorang warga membantu penipu suara ditangkap.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Ra Mi Ran berperan sebagai Duk Hee, warga negara yang kehilangan ribuan won dalam penipuan suara. Gong Myung akan berperan sebagai Jae Min, anggota organisasi di balik penipuan suara yang memutuskan untuk mengambil risiko dan menjadi informan rahasia di pihak Duk Hee.

Uhm Hye Ran berperan sebagai Bong Rim, teman dekat dan kolega Duk Hee. Jang Yoon Joo berperan sebagai Sook Ja, seorang wanita yang memiliki kepribadian yang mirip dengan Duk Hee dan membantunya melacak penjahat.

Citizen Duk Hee akan disutradarai oleh Park Young Joo, yang mana pertama kalinya mengarahkan film layar lebar. Dia sebelumnya menyutradarai film independen seperti Second Life dan 1 Kilogram, yang terakhir diundang ke bagian Cinéfondation di Festival Film Cannes ke-69.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)