home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woollim Entertainment Siap Debutkan Boy Group Baru dengan Cha Junho eks X1

Jumat, 04 September 2020 12:00 by muthiasp | 463 hits
Woollim Entertainment Siap Debutkan Boy Group Baru dengan Cha Junho eks X1
Image source: Woolim Entertainment

DREAMERS.ID - Sudah lama isunya berhembus, akhirnya Woollim Entertainment memastikan rencananya untuk mendebutkan boy group baru pada tahun ini, dengan mengikutsertakan Cha Junho mantan member X1.

Pada 4 September, agensi yang menaungi boy group INFINITE itu mengonfirmasi laporan bahwa mereka sedang mempersiapkan untuk mendebutkan boy grup baru musim gugur ini, dan mantan Cha Junho masuk dalam jajaran membernya.

Woollim Entertainment mengumumkan, “Kami telah menyelesaikan rencana kami untuk mendebutkan boy group baru yang akan menyertakan Cha Junho pada akhir Oktober. Kami juga baru saja menyelesaikan pengajuan hak merek dagang atas nama grup".

Baca juga: Selamat, Yoo Seon Ho Hingga Cha Junho Resmi Lulus SMA Hanlim

Namun, pihak Woollim Entertainment menolak memberikan rincian lebih lanjut tentang grup yang akan datang, dengan menyatakan, "Kami akan mengumumkan detailnya nanti."

Praktis, grup baru Cha Junho akan menjadi grup pria pertama Woollim Entertainment sejak Golden Child, yang memulai debutnya tiga tahun lalu pada Agustus 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)