home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jakarta PSBB Total, Komentar Ardhito Pramono Jadi Sorotan

Kamis, 10 September 2020 17:00 by bellaevania | 466 hits
Jakarta PSBB Total, Komentar Ardhito Pramono Jadi Sorotan
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Ardhito Pramono jadi sorotan setelah mengeluh soal penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Total yang akan diberlakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mulai 14 September mendatang.

Melalui Twitter, pelantun ‘Here We Go Again’ itu mengaku sedih dengan nasib musisi yang harus kembali jatuh karena kebijakan ini. Padahal rekan-rekan musisi mulai bersiap bangkit beraktivitas bermusik lagi.

“Gue sedih, liat temen temen musisi yang uda mulai dapet jadwal main di cafe/tempat hiburan. Tapi sekarang dijatohin lagi. Apa salah musisi? Padahal seni pertunjukan secara fisika adalah timbal balik," cuit Ardhito Pramono.

Kicauan Ardhito Pramono itu langsng dibanjiri netizen dan sesama musisi. Banyak yang menyayangkan sikap Ardhito karena kesehatan masyarakat untuk saat ini lebih penting.

Baca juga: Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Ungkap Pemintaan Maaf

"Mau ga mau to.. lebih kasian tenaga kesehatan. Ngerti kalo pendapatan jadi susah tapi kesenian bukan kebutuhan primer, namun kesehatan iya. Public health yang utama dulu," tulis musisi Baskara Putra.

"Tidak hanya musisi, semua sektor juga terkena dampak. Banyak yang dirumahkan, putus kontrak, potong gaji dan PHK. Mulai pelan-pelan usaha bidang lain. Tidak mudah, butuh proses. Belum lagi yang anggota keluarga wafat karena pandemi. Mari saling bantu. Semoga kita dikuatkan," kicau pemerhati musik Adib Hidayat.

Ardhito Pramono kemudian menyampaikan permintaan maafnya. Kicauan tersebut juga telah dihapus. "Sorry teman teman saya kurang sensitive. Namun ternyata, gak ada yang salah.. cuma ternyata Mars lagi mundur, jadi menyebabkan retrograde. #astrologic #mindblown," ungkapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)