home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Ibu Ungkap Tak Restui Sulli Pacari Choiza Hingga Hubungan Keluarga Memburuk

Jumat, 11 September 2020 11:30 by muthiasp | 361 hits
Sang Ibu Ungkap Tak Restui Sulli Pacari Choiza Hingga Hubungan Keluarga Memburuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tahun 2015 lalu, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Sulli menjalin hubungan dengan Choiza Dynamic Duo. Hubungan itu rupanya tidak disetujui oleh ibu Sulli, dan membuat hubungan keluarga berjarak.

Terlepas dari perbedaan usia 14 tahun dan pengawasan publik yang menyertainya, Sulli dan Choiza berpacaran cukup lama selama sekitar dua tahun tujuh bulan.

Mengenai hubungan mereka, ibu Sulli berbagi, “Seluruh keluarga kami bahagia sebelum berita hubungan Sulli terkuak. Bahkan setelah melihat foto [dari keduanya], saya tidak percaya. Saya pikir itu adalah artikel yang terlalu dibesar-besarkan. Aku langsung menelepon Sulli untuk bertanya dan dia berkata, 'Bu, itu benar'."

Ibunya menjelaskan mengapa dia tidak menyetujui hubungan tersebut, "Tiba-tiba memiliki pacar yang 14 tahun lebih tua dari Anda berarti Anda naik terlalu banyak langkah tanpa memiliki jalan tengah itu. Semuanya berubah, seperti cara Anda bermain, budaya minum, dan pola percakapan Anda."

Dia mengungkapkan bahwa Sulli kecewa dengan ketidaksetujuannya dan mengatakan kepadanya, "Aku rasa aku telah bekerja keras sampai sekarang untuk mendapatkan uang ini, jadi tolong akui itu," ujar Sulli ke ibunya.

Baca juga: Netizen Nangis Baca Makna Mendalam Lirik Lagu IU 'Celebrity', Terinspirasi Sulli?

Ibu Sulli melanjutkan, "Dimulai dengan pembayaran berikutnya, dia berkata bahwa dia akan menerima uang secara pribadi. dari agensinya dan bahwa saya harus menulis pernyataan rinci [pengeluaran saya] untuk kompensasi".

"Karena saya juga memiliki kepribadian yang berapi-api, kami menyelesaikan semuanya. Setelah itu, kami sesekali berbicara tetapi pada dasarnya tidak pernah bertemu satu sama lain," lanjutnya.

Wartawan berita menjelaskan bahwa hubungan Sulli dan Choiza memicu sejumlah besar komentar kebencian. Tiffany SNSD yang juga ikut diwawancara berkomentar, “Ke mana pun Anda pergi, komentar online dibuat dan gambar diambil".

"Sejujurnya, mereka baru saja menikmati kencan yang sangat normal, tetapi jika itu tiba-tiba meledak, saya pikir itu akan sangat sulit. Sulli mungkin baru berusia 20 tahun saat itu, tapi menurut saya semua komentar terdengar seperti benar-benar membicarakan Anda, jadi Anda merasa bersalah," kata Tiffany.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soobin menghiasi majalah Marie Claire edisi Februari dengan pemotretannya yang menawan. Selama wawancara, leader TXT ini mengungkapkan perasaannya tentang kesuksesan grup di tahun 2021....
  • HOT !
    VICTON akhirnya merilis album baru setelah lebih dari setahun! Pada 18 Januari, boy group ini meluncurkan single album ketiga mereka ‘Chronograph’ dan berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk memperkenalkan album....
  • HOT !
    Dark Comedy adalah salah satu jenis komedi yang membahas hal hal yang dianggap masih tabu seperti kematian, pembunuhan, bunuh diri, pemerkosaan, dan kejahatan lainnya. Dark Comedy biasanya juga diangkat menjadi tema dari sebuah drama Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)