home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Pernah Coba Lukai Diri Saat Putus dari Choiza

Jumat, 11 September 2020 13:40 by muthiasp | 310 hits
Sulli Pernah Coba Lukai Diri Saat Putus dari Choiza
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain mengungkapkan tidak merestui hubungan Sulli dan Choiza, ibunya juga membagikan cerita tentang bagaimana Sulli mencoba melukai dirinya sendiri karena terpuruk pasca putus cinta, dan komentar jahat yang diterima.

Pada sesi wawancara di program dokumenter MBC, ibu Sulli berbagi bahwa pada tahun 2016, dia menerima telepon dari agensi yang mengatakan bahwa Sulli telah melukai dirinya sendiri. 

"Sejak dia pergi ke ruang gawat darurat, artikel berita segera dirilis, jadi mereka menelepon untuk memastikan saya tidak terkejut. Mereka mengatakan semuanya terkendali. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya sendiri akan pergi ke rumah sakit, tetapi mereka mengatakan bahwa artikel yang menyatakan bahwa dia terluka setelah terpeleset di kamar mandi dan tidak dapat ditutupi [jika saya pergi]. Karena saya tidak bisa pergi ke rumah sakit, saya menangis di rumah selama seminggu," paparnya.

Baca juga: Netizen Nangis Baca Makna Mendalam Lirik Lagu IU 'Celebrity', Terinspirasi Sulli?

Kejadian ini terjadi setelah Sulli dan Choiza putus setelah hampir tiga tahun bersama. Ibunya sambil berlinang air mata melanjutkan, “Ini mungkin usaha terakhir untuknya. Saya pikir semuanya terasa tidak pasti baginya. Pria yang dicintainya telah pergi dan ibunya tidak ada di sisinya. Pasti sulit baginya untuk menangani semua hal ini. Saya juga berpikir bahwa dia tidak memiliki siapa pun untuk berbicara jujur ​​kepadanya".

Dalam sebuah wawancara lama, Sulli pernah berbicara tentang kejadian tersebut, “Saya dulu bersembunyi di balik orang-orang yang dekat dengan saya dan mencoba untuk tetap kuat bersama, tetapi ada kalanya orang-orang yang dekat dengan saya, dan bahkan hanya orang-orang di sekitar saya semuanya pergi".

"Karena orang-orang itu juga mengalami kesulitan, saya pikir mereka sibuk melindungi diri mereka sendiri. Saya memang mengulurkan tangan untuk meminta bantuan, tetapi orang tidak meraih tangan saya. Itulah mengapa saya merasa dikalahkan, karena saya tidak punya siapa-siapa untuk diajak bicara," curhat Sulli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    Tak hanya pada jalan cerita, karakter dalam drama Korea pun bisa mengagetkan. Karakter yang tak disangka sangka baik ternyata jahat. Begitu pula sebaliknya. Berikut karakter drama Korea penuh plot twist:...
  • HOT !
    SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra rilis berjudul ‘Not Alone’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)