home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Ibunda Temukan Banyak Kantong Obat di Rumah Sulli

Jumat, 11 September 2020 20:00 by muthiasp | 785 hits
Cerita Ibunda Temukan Banyak Kantong Obat di Rumah Sulli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 14 Oktober 2019, Sulli ditemukan meninggal dunia di rumah pribadinya. Dalam film dokumenter berjudul Why Were You Uncomfortable With Sulli?, sang ibu menemukan banyak kantong obat di rumahnya.

Ibu Sulli menjelaskan, “Di rumah Sulli, ada banyak sekali kantong obat. Jumlahnya lebih dari yang bisa Anda cerna". Hal itu menjadi salah satu penyesalan terbesarnya.

Sang ibu melanjutkan, "Berdiri di atas panggung sebagai penyanyi sangat menghantuinya sehingga dia mengalami gangguan panik dan depresi. Aku tidak bisa membayangkan betapa kesepiannya dia. Saya menyesal hanya mengetahui itu sekarang".

Baca juga: Netizen Nangis Baca Makna Mendalam Lirik Lagu IU 'Celebrity', Terinspirasi Sulli?

Sulli sendiri diketahui menderita depresi bertahun-tahun. Selain luka masa kecil akibat perceraian orang tua, tumbuh jauh dari ibu, kerasnya bekerja di dunia hiburan, serta komentar jahat yang tak kunjung usai sampai dirinya meninggal dunia.

Sebagai informasi, Sulli debut pada usia muda di tahun 2005 sebagai aktris cilik. Kemudian menjadi member f(x) di tahun 2009. Setelah itu pada tahun 2015, ia memutuskan hengkang dari grup dan fokus akting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    Tak hanya pada jalan cerita, karakter dalam drama Korea pun bisa mengagetkan. Karakter yang tak disangka sangka baik ternyata jahat. Begitu pula sebaliknya. Berikut karakter drama Korea penuh plot twist:...
  • HOT !
    SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra rilis berjudul ‘Not Alone’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)