home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Kembali Berdonasi untuk Anak-anak Terdampak Pandemi COVID-19

Sabtu, 12 September 2020 14:11 by muthiasp | 351 hits
Suzy Kembali Berdonasi untuk Anak-anak Terdampak Pandemi COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Suzy membuktikan bahwa dirinya tidak hanya memiliki wajah rupawan tetapi juga kecantikan hati. Baru-baru ini, ia menyalurkan dua donasi untuk federasi Taekwondo dan anak-anak terdampak COVID-19.

Pada 11 September, Babo Nanum Foundation mengungkapkan bahwa Suzy telah menyumbangkan 50 juta won (sekitar $ 42.100) untuk kampanye "Bintang yang Diisi dengan Impian".

Kampanye tersebut didedikasikan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan mengejar impian mereka melalui pendidikan. Menurut yayasan ini, Suzy sangat prihatin dengan bagaimana pandemi COVID-19 berdampak buruk pada anak-anak dan remaja yang sudah menghadapi kesulitan keuangan.

Sesuai dengan keinginan Suzy, sumbangan yang diberikan akan digunakan untuk mendukung pendidikan remaja di rumah tangga berpenghasilan rendah, dengan harapan mereka dapat terus mengejar impiannya.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Suzy diketahui sering memberikan donasi dan menunjukkan dukungan untuk banyak kegiatan amal selama karirnya. Untuk di tahun ini saja, dia sebelumnya menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,24 miliar) kepada LSM Good Neighbours untuk membantu keluarga berpenghasilan rendah yang terkena pandemi COVID-19.

Kemudian 100 juta won (Rp 1,24 miliar) kepada Asosiasi Bantuan Bencana Korea untuk membantu mereka yang terkena dampak banjir, dan 50 juta won (Rp 560 juta) untuk Komunitas Berbagi Kebahagiaan Federasi Taekwondo.

Suzy juga baru-baru ini berjanji untuk menyumbangkan semua hasil dari buku kecantikannya yang berjudul Obsession with Suzy, untuk membantu wanita muda yang membutuhkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)