home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi JBJ95 Putuskan Akan Ambil Tindakan Hukum Bagi Haters

Senin, 14 September 2020 18:40 by Rie127 | 245 hits
Agensi JBJ95 Putuskan Akan Ambil Tindakan Hukum Bagi Haters
Image Source: Newsen

DREAMERS.ID - Pada Senin (14/09), Star Road Entertainment selaku agensi dari boy grup duo JBJ95 merilis pernyataan resmi terkait tindakan hukum yang akan diambil oleh pihaknya secara tegas terhadap para haters.

Grup yang terdiri dari Kenta dan Sanggyun tersebut telah menerima banyak komentar jahat, fitnah, pelecehan seksual, hingga kebencian. Sehingga, pihak agensi memilih untuk mengambil tindakan lebih lanjut.

“Baru-baru ini, ada banyak insiden di mana artis kami menerima hal-hal berikut melalui DM media sosial pribadi mereka, situs komunitas online, dan akun media sosial lainnya yang menyangkut artis kami, komentar jahat, rumor palsu, serangan pribadi, pelanggaran privasi, kebocoran informasi pribadi, fitnah, pelecehan seksual, kritik terhadap tubuh dan penampilan serta penghinaan. Hal ini menyebabkan para artis mengalami kesulitan secara mental dan fisik,” ungkap agensi.

Pihaknya kemudian melanjutkan, “Untuk melindungi artis kami serta mencegah hal-hal seperti itu, kami akan terus memantau situasi dan menerima informasi tentang insiden tersebut, agar dapat menanganinya secara hukum. Kami akan meninjau semua materi dengan hati-hati dan menanganinya dengan ketat melalui firma hukum profesional.”

Pihaknya juga berterima kasih kepada penggemar yang telah mencintai dan tetap mendukung JBJ95, serta akan terus berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk melindungi artisnya di masa depan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada 11 Desember mendatang. Tentunya penggemar K Pop sudah tidak sabar menantikan siapa deretan idol yang akan membawa pulang trophy sekaligus penampilan spektakuler idol yang hadir....
  • HOT !
    Pada 8 Desember ini, drama ‘Artificial City’ akan resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini akan tayang di channel JTBC, sekaligus mengisi slot drama Rabu dan Kamis pada pukul 22:30 KST....
  • HOT !
    Pada episode drama 'Show Window: The Queen's House' sebelumnya, Han Sun Joo (Song Yoon Ah) memilih untuk mendukung perselingkuhan Yoon Mi Ra (Jun So Min) bahkan setelah mengetahui bahwa pria itu telah menikah, tanpa menyadari bahwa yang dimaksud adalah suaminya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)