home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Karakter Eric, Yoo In Na, dan Im Joo Hwan dalam Drama Komedi Romantis Tentang Mata-mata

Rabu, 16 September 2020 09:58 by fzhchyn | 424 hits
Intip Karakter Eric, Yoo In Na, dan Im Joo Hwan dalam Drama Komedi Romantis Tentang Mata-mata
Image source: MBC

DREAMERS.ID - MBC siap menayangkan drama barunya ‘The Spy Who Loved Me’ pada bulan Oktober mendatang. Drama komedi romantis ini telah merilis poster pertamanya yang menampilkan Eric Shinhwa, Yoo In Na, dan Im Joo Hwan.

‘The Spy Who Loved Me’ menceritakan kisah seorang wanita yang terjebak dalam pengintaian dengan dua suaminya yang dirahasiakan. Seorang sumber dari drama mengatakan, “Tiga karakter utama, yang tidak pernah bisa bersama, akan menyuguhkan perang pengintaian, tawa, dan kegembiraan yang luar biasa.”

Dalam poster yang baru dirilis, diperlihatkan Eric sebagai Jeon Ji Hoon, seorang agen rahasia interpol yang menyamar sebagai fotografer travel. Ia adalah suami pertama Kang Ah Reum yang diperankan Yoo In Na. Keduanya sudah bercerai, namun kemudian bersatu kembali dalam keadaan yang kurang menyenangkan.

Baca juga: Eric THE BOYZ Rilis Mixtape Solo di Hari Ulang Tahun

Sementara Kang Ah Reum adalah seorang perancang gaun pengantin dengan rahasia yang unik. Dia terjebak dengan mantan suami yang menjadi agen penyamaran dan suaminya saat ini, Derek Hyun (Im Joo Hwan) yang menjadi mata-mata perusahaan.

Derek Hyun adalah suami termanis bagi Kang Ah reum, namun dalam hal bisnis, ia bersikap dingin dan tidak ragu untuk mengambil tindakan apa pun yang diperlukan. Saat mantan suami Kang Ah Reum, Jeon Ji Hoon muncul, kehidupan dan dunianya yang dibangun dengan sempurna mulai runtuh.

Sumber dari drama juga mengatakan, “Sinergi Eric, Yoo In Na, dan Im Joo Hwan lebih sempurna dari yang Anda bayangkan. Romansa rahasia mereka yang genting akan menghadirkan jenis kegembiraan baru bagi pemirsa. Anda dapat menantikan aksi drama yang menyenangkan dan spektakuler serta elemen mata-mata romantisnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)