home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Rela Diet Demi Peran di Film Seo Bok

Senin, 21 September 2020 13:22 by muthiasp | 308 hits
Gong Yoo Rela Diet Demi Peran di Film Seo Bok
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Gong Yoo baru saja merampungkan proses syuting film Seo Bok yang dibintanginya bersama dengan Park Bo Gum. Untuk perannya dalam film tersebut, aktor berusia 41 tahun ini rela diet demi menurunkan berat badan.

Pada sesi wawancara bersama majalah GQ untuk edisi Oktober 2020, Gong Yoo mengungkapkan berat badannya turun banyak demi menghidupkan karater Ki Heon, yang diperankannya dalam film Seo Bok. Karakter itu digambarkan memiliki kesehatan yang kurang baik sehingga harus tampak tirus.

“Alasan saya melakukan diet lagi adalah untuk mengubah wajah saya. Karakter Ki Heon bukanlah orang yang sehat, sehingga wajahnya harus terlihat agak tirus. Saya juga berolahraga, jadi wajah saya menjadi lebih tipis, dan massa otot saya bertambah," paparnya.

Baca juga: 5 Aktor dan Aktris Film Paling Banyak Diperbincangkan Saat Ini

Ia melanjutkan, "Dalam film tersebut, saya memainkan peran melindungi Seo Bok, klon manusia pertama. Park Bo Gum, yang berperan sebagai Seo Bok, memiliki tubuh yang kokoh dan tidak selemah yang Anda kira. Jadi saya mengingatnya dan fokus untuk menjadi lebih besar (berotot)".

Terkait proyek aktingnya yang sebagian besar tentang "humanisme", Gong Yoo menjelaskan, "Ketika saya merenungkan filmografi saya dari waktu ke waktu, saya pikir titik awal saya adalah belas kasih terhadap manusia, termasuk diri saya sendiri. Saya sering menggunakan kata 'rentan' ketika saya sedang syuting Goblin. Saya pikir manusia adalah hewan yang sangat rentan".

"Saya tidak tahu apakah itu terdengar hebat, tapi saya pikir itu samar. Bukankah dunia akan menjadi lebih indah suatu hari nanti jika kita menjadi lebih berbelas kasih terhadap satu sama lain?" imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meski masih dalam kondisi pandemi Covid 19, Korea Indonesia Film Festival kembali digelar tahun ini. Belasan film Korea termasuk film Indonesia akan tayang berturut turut....
  • HOT !
    Pada 20 Oktober, Hook Entertainment selaku agensi Lee Seung Gi merilis pernyataan bahwa mereka siap mengambil tindakan hukum terhadap siapa saja yang memposting komentar jahat dan rumor tentang aktor tersebut....
  • HOT !
    Tahun 2021 hampir berakhir, dan sudah ada banyak hits K Pop yang dirilis sejauh ini yang  mengumpulkan puluhan atau bahkan ratusan juta streaming di Spotify....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)