home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Si Yang Bicara Soal Kebaikan Kim Hee Sun dan Rasanya Tinggal dengan 4 Kakak Perempuan

Senin, 21 September 2020 11:20 by fzhchyn | 1234 hits
Kwak Si Yang Bicara Soal Kebaikan Kim Hee Sun dan Rasanya Tinggal dengan 4 Kakak Perempuan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kwak Si Yang tampil sebagai bintang tamu acara SBS ‘My Ugly Duckling’ pada 20 September. Sang aktor saat ini tengah membintangi drama ‘Alice’ bersama Kim Hee Sun dan Joo Won. Ia mengatakan, “Aku mendapat banyak pesan (tentang seberapa populernya drama itu). Bahkan Kim Hee Sun juga mengirim chat untuk memujiku.”

Ia menambahkan, “Suasana di lokasi syuting bagus, tapi jika aku harus memilih satu orang yang sangat memperhatikanku, itu adalah Kim Hee Sun. Aku pikir Kim Hee Sun mungkin dingin dan sulit didekati, tapi dia sangat baik dan menjaga juniornya.”

“Dia membelikanku hadiah ulang tahun meskipun aku tidak pernah memberitahunya tentang ulang tahunku. Dia menjaga orang-orang di sekitarnya dan menggunakan uangnya sendiri dengan bebas,” imbuh Kwak Si Yang.

Baca juga: Kwak Si Yang Pacari Im Hyeon Joo Bintang 'Heart Signal 2'

Saat ditanya tentang dinamika keluarganya sendiri, aktor 33 tahun ini mengatakan bahwa ia memiliki empat kakak perempuan. “Aku punya banyak saudara perempuan dan aku banyak didorong saat tumbuh dewasa,” katanya, dan melanjutkan, “Kakak perempuan tertuaku 13 tahun lebih tua dariku. Aku mengalami banyak frustrasi saat tumbuh sebagai yang termuda.”

Seo Jang Hoon mengatakan, “Mereka pasti telah membantu membesarkanmu,” tapi Kwak Si Yang berkata, “tidak, mereka membuatku melakukan banyak tugas. Jika ibu kami meminta seseorang untuk melakukan sesuatu, hal itu pada akhirnya akan jatuh ke tanganku. Jika kami mendapat 1000 won (sekitar 12.000 rupiah) sebagai imbalan, aku tidak akan mendapatkannya secara utuh.”

Kemudian Seo Jang Hoon juga bertanya apakah menurutnya memiliki banyak kakak akan menjadi tantangan bagi calon istrinya, dan ia menjawab, “Aku tidak berpikir kalau kakakku akan bertindak keras atau apapun. Aku rasa aku tidak perlu khawatir. Aku pikir mereka akan menerima siapa pun yang ingin aku nikahi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)