home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Gong Yoo Hobi Foto Makanan Hingga Rindu Liburan

Senin, 21 September 2020 15:30 by muthiasp | 361 hits
Cerita Gong Yoo Hobi Foto Makanan Hingga Rindu Liburan
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Sama seperti kebanyakan orang, Gong Yoo sebagai aktor papan atas Korea Selatan juga memiliki hobi memfoto makanan. Baru-baru ini, ia mengakui jika 80 persen di galeri ponselnya berisi foto makanan dan sangat rindu untuk pergi liburan.

Hobinya itu pun menimbulkan rumor bahwa Gong Yoo akan membuka restoran di Pulau Jeju. Sang aktor mengatakan, “Hampir 80 persen foto di ponsel saya adalah makanan. Jika makanan di restoran terlihat sangat enak dan saya jadi penasaran dengan rasanya, saya makan sendiri. Saya sangat menyukai makanan."

Ia menjelaskan, "Mungkin alasan mengapa saya mengatakan saya ingin membuka restoran adalah karena keterikatan saya pada ruang. Saya memiliki keinginan untuk tinggal di tempat yang indah dan sederhana, meskipun itu sangat kecil."

Gong Yoo juga ingin bisa pindah ke tempat yang lebih asri, "Saya tidak tahu apakah saya akan benar-benar membuka restoran nanti, tetapi saya ingin tinggal dekat dengan pedesaan. Saya tidak ingin tinggal di hutan bangunan, seperti yang saya lakukan sekarang."

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Selama beberapa bulan ke belakang, Gong Yoo disibukkan dengan proyek film dan drama baru. Ditambah dengan adanya pandemi, ia tidak bisa pergi kemanapun. Hal tersebut membuatnya rindu liburan.

"Saya merindukan matahari di California. Saya tinggal di Amerika Serikat selama sebulan. Ketika saya bangun, saya pergi ke gym setempat untuk berolahraga, dan kemudian saya naik mobil sewaan untuk berkendara di pantai barat dan berjalan ke tempat yang berbeda," kenangnya. 

Bintang drama Goblin ini bercerita, "Saya juga pergi ke pantai dengan celana renang dan sandal jepit, dan saya berbaring di atas pasir, membaca buku, dan mendengarkan musik. Itu adalah surga. Saya suka berjemur, jadi saya memiliki kursi berjemur plastik putih di teras kecil saya".

"Saat cuaca bagus, saya berbaring di sana dengan sekaleng bir. Saya mendengarkan musik dan berjemur di bawah sinar matahari. Itu kebahagiaan kecil," tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)