home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘The Spy Who Loved Me’ Rilis Poster Untuk Tiga Karakter Utama

Selasa, 22 September 2020 15:38 by Rie127 | 570 hits
Drama ‘The Spy Who Loved Me’ Rilis Poster Untuk Tiga Karakter Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC, The Spy Who Loved Me’ akhirnya merilis poster untuk ketiga karakter utama. Drama ini diperankan oleh Eric Shinhwa, Yoo In Na, dan Im Joo Hwan yang akan menunjukkan chemistry hubungan suami istri.

Eric Shinhwa berperan sebagai Jeon Ji Hoon, agen rahasia Interpol yang menyamar sebagai fotografer perjalanan. Dia adalah suami pertama dari Kang Ah Reum (diperankan oleh Yoo In Na). Keduanya bercerai tetapi kemudian bersatu kembali dalam keadaan yang kurang baik.

Di poster baru, dia mengangkat pistol dan berpose dengan karismatik, terdapat sebuah tagline yang mengisyaratkan hubungan masa lalunya dengan Kang Ah Reum, “Tidak ada di antara kami yang kebetulan. Tidak satu pun.”

Kang Ah Reum adalah desainer gaun pengantin dengan rahasia unik. Dia terjebak dengan mantan suami agen yang menyamar dan mata-mata perusahaannya saat ini, Derek Hyun (diperankan oleh Im Joo Hwan).

Baca juga: Eric Shinhwa dan Istri Nantikan Kelahiran Anak Pertama Setelah 5 Tahun

Dalam posternya, ia memegang gunting panjang dan menatap kamera dengan ekspresi percaya diri, terdapat tagline yang bertuliskan, “Dalam perang yang dikenal sebagai pernikahan, aku akan merancang baju besi yang paling indah.”

Derek Hyun sendiri adalah seorang suami yang memiliki sikap manis dan penyayang bagi Kang Ah Reum, tetapi dalam hal bisnis, dia bersikap dingin dan penuh perhitungan dan tidak ragu-ragu untuk mengambil tindakan yang diperlukan.

Dalam poster tersebut, ia menampilkan eksteriornya yang keren dan tenang saat dia menatap jalan di depannya, terdapat tagline yang bertuliskan “Aku pandai bertingkah bodoh. Jadi jangan berbohong padaku.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama 'Bad Prosecutor' menjadi yang pertama bagi D.O EXO dalam empat tahun, serta yang pertama sejak ia menyelesaikan wajib militer. 'Bad Prosecutor' telah resmi tayang pada 5 Oktober 2022....
  • HOT !
    Pada 5 Oktober, Menteri Park Bo Kyun dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata (MCST) menghadiri inspeksi parlemen Majelis Nasional terhadap administrasi dan mengumumkan bahwa masalah dinas militer BTS akan diputuskan pada bulan Desember tahun ini....
  • HOT !
    Lee Chanhyuk telah dikonfirmasi untuk merilis album debut solo pada 17 Oktober! Ini akan menjadi perilisan album solo perdananya setelah delapan tahun debut sebagai duo AKMU bersama sang adik, Lee Suhyun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)