home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Positif COVID-19, Kim Won Hae dan Heo Dong Won Kini Telah Sembuh

Selasa, 22 September 2020 16:00 by Rie127 | 325 hits
Sempat Positif COVID-19, Kim Won Hae dan Heo Dong Won Kini Telah Sembuh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, artis Korea Selatan banyak yang dinyatakan terinfeksi virus COVID-19, termasuk aktor senior Kim Won Hae dan Heo Dong Won yang dinyatakan positif pada bulan lalu, setelah lawan main teater mereka, Seo Sung Jong didiagnosis COVID-19.

Pada Selasa (22/09), agensi dari masing-masing artis merilis pernyataan untuk mengonfirmasi bahwa para aktor telah pulih sepenuhnya dan sekarang kembali ke rutinitas normal mereka.

“Pada 25 Agustus, Kim Won Hae didiagnosis dengan COVID-19 dan dirawat di fasilitas isolasi untuk perawatan. Pada 22 September, dia dinyatakan negatif terkena virus, jadi dia akan dapat kembali ke kehidupan sehari-harinya,” ungkap SGG Company selaku agensi Kim Won Hae

Agensi melanjutkan, “Kim Won Hae baik-baik saja, tetapi ada kekhawatiran tentang efek samping virus yang akan datang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatannya agar dia dapat melanjutkan pekerjaannya dengan sehat.”

Baca juga: Ini Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Drama Baru Lee Do Hyun 'The Good Bad Mother'

Begitu juga dengan pernyataan resmi dari agensi Heo Dong Won, Ace Factory yang memberikan update mengenai perawatan yang saat ini sedang dijalani oleh pemeran drama ‘Jjamppong’.

“Heo Dong Won terus dirawat di bangsal isolasi, dan setelah dipastikan bahwa dia adalah orang yang terinfeksi tanpa gejala, dia menjalani karantina mandiri selama dua minggu. Hasil akhirnya negatif,” ungkap agensi.

Agensi juga mengungkapkan bahwa sang artis sudah mulai mempersiapkan projek baru, “Heo Dong Won akan fokus pada kesehatannya selama sisa bulan ini dan kemudian mulai mempersiapkan proyeknya pada bulan Oktober. Terima kasih banyak atas perhatian dan dukungannya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)