home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul We Got Married, Akan Segera Tayang Program We Got Divorced

Rabu, 23 September 2020 17:20 by muthiasp | 972 hits
Susul We Got Married, Akan Segera Tayang Program We Got Divorced
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program realiti We Got Married sukses menjadi perhatian penonton selama 9 tahun penayangan. Kini, muncul program serupa tapi kebalikannya yaitu We Got Divorced yang akan segera ditayangkan TV Chosun.

Menurut laporan eksklusif dari YTN (23/9), We Got Divorced akan menjadi variety show baru di TV Chosun, yang dipimpin oleh Lee Kook Yong, produser dari serial Taste of Love. Program ini juga akan dipimpin oleh penulis Jung Sun Young dari 1 Night 2 Days.

Acara tersebut akan bercerita tentang selebriti yang membicarakan perceraian dengan cara baru dan menyegarkan. Saat ini, waktu penayangan episode pertama masih dikoordinasikan, dan artis yang berpartisipasi masih dalam tahap akhir negosiasi.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Awalnya, program itu akan diberi judul Taste of X dan seharusnya menjadi serial ketiga dari seri "Taste of", setelah Taste of Love dan Taste of Wife. Namun, selama tahap produksi, nama acara diubah menjadi We Got Divorced.

Menyusul terungkapnya kabar tersebut, TV Chosun mengonfirmasi bahwa produser serial Taste of Love sedang mempersiapkan We Got Divorced. "Kami sedang bersiap untuk meluncurkan program variety baru bernama We Got Divorced. Tim produksi saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan program," ujar perwakilan TV Chosun.

Dua selebriti yang telah terdaftar untuk bergabung dalam acara tersebut adalah aktor Lee Young Ha dan Sunwoo Eun Sook. Mereka menikah pada tahun 1981 namun bercerai pada 2007, setelah 26 tahun menikah. Meskipun mereka sudah bercerai, mereka baru-baru ini muncul dalam acara bersama putra dan menantunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun tahun....
  • HOT !
    Setahun setelah resmi debut solo, Kai EXO akhirnya kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Karya barunya ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar di seluruh dunia....
  • HOT !
    Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)