home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo dan Pemain Coffee Prince Ternyata Nyaris Tolak Tawaran Bermain

Jumat, 25 September 2020 09:11 by muthiasp | 1044 hits
Gong Yoo dan Pemain Coffee Prince Ternyata Nyaris Tolak Tawaran Bermain
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dalam film dokumenter Coffee Prince bagian pertama yang tayang Kamis (24/9) malam, para pemain mengingat kembali bahwa awalnya hampir menolak tawaran untuk bermain di drama tersebut.

Gong Yoo mengungkapkan bahwa dia ragu-ragu untuk bergabung karena genre komedi romantis. Ia menjelaskan, “Itu adalah saat ketika aku memiliki sedikit penentangan terhadap komedi romantis."

"Setelah menjadi seorang aktor, itu adalah pertama kalinya aku mengalami 'pubertas'. Aku ingin tumbuh sambil memenuhi rasa pencapaianku tetapi getaran di sekitarku adalah, 'Kamu harus melakukan ini. Begitulah caramu menjadi bintang, mendapatkan iklan, dan mendapatkan peran utama'," paparnya.

Mengenai Gong Yoo, PD Lee Yoon Jung menjelaskan, “Beberapa aktor mungkin merasa khawatir tentang idola yang berubah menjadi aktor. Namun, Gong Yoo berkata, 'Aku adalah masalah bagi diriku sendiri'. Dia mengatakan bahwa dia tidak dalam posisi untuk mendiskusikan akting lawan mainnya dan itu membuatku berpikir, 'Orang ini keren'."

Pasalnya, Yoon Eun Hye saat itu dalam proses transisi dari idola K-Pop ke aktris menimbulkan banyak kekhawatiran. Yoon Eun Hye berbagi, “Aku baru saja mulai perlahan-lahan mengambil beberapa langkah pertamaku tetapi kemudian aku menemukan diriku dalam situasi di mana aku harus lari."

"Jika aku tidak melakukan ini, aku merasa seperti tidak akan menjadi aktris dan publik tidak akan menungguku. Saat syuting Princess Hours, aku merasa sangat frustrasi. Aku butuh perubahan," ceritanya saat mengambil keputusan bergabung di Coffee Prince.

Chae Jung An, yang juga sebagai penyanyi, berkomentar, “Aku tahu berada di grup wanita itu tidak mudah, dan Eun Hye bahkan yang termuda. Aku pikir dia akan mengalami beberapa kesulitan. Orang dewasa tempat dia bekerja kemungkinan besar memberikan pekerjaannya tanpa penjelasan dan dia mungkin mencoba yang terbaik."

Baca juga: Nostalgia Nonton 7 Drama Korea Tahun 2000-an Paling Populer

"Kemudian dia mulai mengerjakan sebuah drama. Aku pikir lingkungan yang memungkinkannya untuk hidup sebagai Eun Chan pasti sangat membebaskan." Mendengar hal tersebut, Yoon Eun Hye mulai menitikkan air mata.

Chae Jung An juga sempat ingin menolak tawaran Coffee Prince, “Dulu, aku tidak ingin mengerjakan proyek, atau apapun sama sekali. Aku mengalami kesulitan karena masalah pribadiku, jadi aku tidak ingin bekerja. Mereka membawakanku sinopsisnya tapi aku bahkan tidak ingin melihatnya jadi aku menyingkirkannya."

Ketika ditanya mengapa memilih Chae Jung An, PD Lee Yoon Jung menjelaskan, “Ada begitu banyak aktris wanita cantik. Saya menerima rekomendasi dan bertemu dengan Chae Jung An tapi dia sangat tomboi."

"Dia tampak seperti seorang gadis yang disukai gadis-gadis lain. Dia mengatakan itu karena dia malas, dia memakai pakaian yang sama selama seminggu." Setelah mengetahui ini, Chae Jung An mengungkapkan keterkejutannya dengan berkomentar, “Benarkah? Aku pikir aku dipilih karena aku feminin."

PD juga menjelaskan proses casting Lee Sun Gyun, “Aku melihat penampilan singkatnya di KBS Drama City dan berpikir dia pandai berakting, jadi saya mencari dia, menghubunginya, dan memilihnya untuk proyek lain. Karena saya sudah pernah mengetahui akting dan kepribadiannya sekali, saya pikir dia akan cocok dengan peran itu."

PD Lee Yoon Jung juga menyebutkan risiko yang dia ambil dengan drama ini, "Ada beberapa kekhawatiran." Gong Yoo mengakui bahwa dia juga berpikir Coffee Prince itu agak konyol, menjelaskan, "Aku pikir, 'Apa ini?' Membaca naskah itu seperti membaca fiksi di internet. Itu seperti kartun. Tapi PD membuatnya terasa seperti sengatan listrik."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 8 Agustus lalu, grup multi gente DPR (Dream Perfect Regime) dikonfirmasi akan menggelar tur konser THE REGIME WORLD TOUR Live in Jakarta pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Salah satu hal yang paling dinantikan oleh penonton di drama ‘Today’s Webtoon’ adalah kemajuan dari hubungan On Ma Eum (Kim Sejeong) dan Goo Joon Young (Nam Yoon Su). Pada hari hari awal, Goo Joon Young tidak menyukai departemen editorial dan ingin dipindahkan sesegera mungkin....
  • HOT !
    NewJeans memasuki kancah K pop pada 22 Juli dan dengan cepat menjadi salah satu girl group yang paling banyak dibicarakan. Salah satu alasan mengapa girl group ini begitu dinantikan adalah karena sosok di baliknya, yaitu Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arista_kyu
Cast : Junho, Soeun, Kyuhyun, Nichkhun, Tiffany, Nana, Taecyeon

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)