home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE Main Sitkom Netflix, Intip Perannya

Jumat, 25 September 2020 15:40 by fzhchyn | 761 hits
Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE Main Sitkom Netflix, Intip Perannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I-DLE, dan Han Hyun Min.

‘I Wish the World Would End Tomorrow’ adalah sebuah sitkom tentang sekelompok mahasiswa internasional yang tinggal bersama di asrama kampus di Seoul. Proyek ini disutradarai Kwon Ik Joon, yang memiliki pengalaman menggarap sitkom Korea hits ‘Three Guys and Three Girls’ dan ‘Nonstop’.

Kim Jung Sik, yang menyutradarai sitkom seperti ‘High Kick!’, ‘Potato Star 2013QR3’, dan ‘Smashing on Your Back’ akan mengarahkan beberapa episode tertentu. Sementara naskahnya ditulis Seo Eun Jung dari ‘Soonpong Clinic’ dan ‘New Nonstop’ serta Baek Ji Hyun dari ‘Nonstop’ musim 1-3 dan ‘Rude Miss Young Ae’.

Baca juga: Youngjae GOT7 Ngaku Kangen Promosi Sebagai Grup

Park Se Wan akan memainkan peran Se Wan, seorang asisten pengajar yang bertugas memantau asrama. Shin Hyun Seung berperan sebagai Jamie, seorang mahasiswa baru dari Amerika. Sementara Youngjae akan memerankan Sam, putra presiden pemilik rantai makanan tteokbokki global yang besar di Australia.

Kemudian Minnie berperan sebagai Minnie, seorang mahasiswa dari Thailand yang memiliki banyak fantasi dari menonton drama Korea. Terakhir Han Hyun Min memainkan peran Hyun Min, mahasiswa Korea yang tidak memiliki kewarganegaan yang tak bisa masuk asrama dan harus melakukan perjalanan lima jam setiap hari ke kampus.

Masih belum ada detail mengenai jadwal tayang sitkom ini. Sementara itu, ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ akan diproduksi oleh Mystic Story.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Serial Kingdom menghadirkan episode spesial yang fokus ceritanya tentang sosok kunci Ashin berjudul Kingdom: Ashin of the North. Walau tidak terlalu banyak adegan aksi seperti serial Kingdom sebelumnya, namun tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak menonton episode spesial ini....
  • HOT !
    Keseruan drama Korea 'Nevertheless' berlanjut. Perkembangan hubungan Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) semakin menarik setelah kehadiran Do Hyuk (Chae Jong Hyeop)....
  • HOT !
    Kim Min Gwi merupakan aktor yang membintangi drama 'Nevertheless' bersama Song Kang dan Han So Hee. Selain karena perannya dalam drama, belakangan nama Kim Min Gwi terdengar karena tersandung skandal perselingkuhan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)