home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Juara, Romantisnya Mark SuperM Lamar Pacar Sukses Bikin Baper

Sabtu, 26 September 2020 10:30 by muthiasp | 2643 hits
Jadi Juara, Romantisnya Mark SuperM Lamar Pacar Sukses Bikin Baper
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Program variety SuperM bertajuk SuperM's As We Wish akhirnya resmi ditayangkan per 25 September kemarin. Tantangan pertama yang mereka ambil adalah akting romantis dengan lawan main aktris cantik.

Sebelum syuting dimulai, SuperM berdiskusi dengan tim produksi acara dan berbicara tentang romansa seperti apa yang ingin mereka gambarkan. Sebagian besar anggota SuperM mengemukakan ide-ide yang pernah mereka lihat di film atau drama.

Tetapi inspirasi Mark berasal dari kisah nyata dari cara ayahnya melamar ibunya bertahun-tahun yang lalu. Mark menjelaskan, "Ayahku menyanyikan lagu Because I Love You dari Yoo Jae Ha untuk ibuku [ketika dia melamarnya]. Jadi aku pikir mungkin aku ingin melamar dengan cara yang sama nantinya."

Mark mewujudkannya lewat mini drama ini. Ia dikisahkan menjalani pacaran jarak jauh. Setelah bertahun-tahun, akhirnya mereka bertemu di sebuah restoran di mana Mark langsung melamar sang pacar.

Mark mengejutkan pacarnya dengan menyanyikan lagu Because I Love You sambil bermain piano. Lalu meminta sang kekasih untuk memamerkan momen romantis mereka seumur hidup, dan melamarnya.

Baca juga: Harga Outfit Comeback NCT Dream, Siapa Paling Mahal?

Adegan berdurasi sekitar lima menit itu sukses membuat member SuperM dan penggemar terbawa perasaan alias baper. Mark pun berhasil menjadi juara di episode pertama, dan disebut sebagai pria paling romantis di SuperM.

Untuk mempersiapkan adegan tersebut, Mark mengungkapkan, dia meminta ibunya untuk mengajarinya cara memainkan lagu di piano.

"Awalnya, ibuku bertanya, 'Kenapa kamu melakukan itu?!' Tapi kemudian, setelah kami benar-benar mulai, dia berkata, 'Mengajarimu cara memainkan lagu ini setelah ayahmu menyanyikannya untukku terasa spesial'," cerita Mark.

Taeyong berkomentar, “Aku yakin orang tuamu akan sangat senang melihat ini,” dan Mark menjawab sambil tertawa, “Aku pikir ayah dan ibuku sangat menantikannya. Itu sebenarnya masalahnya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)