home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joaquin Phoenix Sambut Kelahiran Anak Pertama

Senin, 28 September 2020 13:30 by bellaevania | 347 hits
Joaquin Phoenix Sambut Kelahiran Anak Pertama
Image Source: Vulture

DREAMERS.ID - Joaquin Phoenix dan Rooney Mara dikabarkan baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia ini diungkap sutradara asal Rusia, Victor Kossakovsky saat melakukan Q&A di acara Zurich Film Festival 2020.

Mengutip BuzzFeed, Kossakovsky dan Phoenix pernah bekerja sama dalam produksi film dokumentasi Gunda. Menurut Kossakovsky, Phoneix tidak bisa melakukan promosi film karena baru saja menyambut kehadiran bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama River.

"Dia baru saja punya bayi, ngomong-ngomong, namanya... seorang putra yang indah itu bernama River, jadi dia tidak bisa mempromosikan [filmnya] sekarang," kata Victor kala menjelaskan ketidakhadiran Joaquin dalam pemutaran film.

Baca juga: Lady Gaga Konfirmasi Bintangi Film 'Joker 2' Bersama Joaquin Phoenix

River diambil dari nama sang kakak, River Phoenix yang juga bintang film Stand By Me dan My Own Private Idaho. Ini menjadi bentuk penghormatan untuk sang kakak yang meninggal dunia pada tahun 1993 silam di usia 23 tahun.

Joaquin Phoenix dan Rooney Mara telah berkencan sejak 2016 dan memutuskan bertunangan pada 2019. Kabar Mara sedang mengandung anak pertamanya dengan Joaquin muncul pertama kali pada pertengahan Mei lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)