home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior D&E Puncaki iTunes Top Albums, Termasuk di Indonesia

Selasa, 29 September 2020 09:50 by muthiasp | 278 hits
Super Junior D&E Puncaki iTunes Top Albums, Termasuk di Indonesia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sub unit Super Junior D&E sukses merilis album comebacknya pada awal September. Menutup bulan ini, mereka kembali merilis album versi spesial bertajuk Bad Liar yang langsung memuncaki iTunes di berbagai negara.

Pada 28 September, Super Junior merilis album spesial Bad Liar, dengan lagu utama berjudul No Love berirama upbeat yang mencerminkan naluri yang sangat tertarik pada lawan jenis yang atraktif.

Pada 29 September pukul 9 pagi KST, album Bad Liar telah mencapai No. 1 tangga lagu iTunes Top Albums di 13 wilayah yaitu Arab Saudi, Chili, Ekuador, Yordania, Peru, Hong Kong, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Vietnam, dan Indonesia.

Baca juga: Ryeowook Rilis Cover Lagu dan Video Parodi Rossa 'Hati Yang Kau Sakiti'

Dalam album versi spesial Bad Liar, Super Junior D&E memasukkan dua lagu baru yaitu No Love dan What Is Your Name? feat Shindong, serta lima lagu di album BAD BLOOD sebelumnya yang dirilis 3 September lalu.

Sebelumnya, album BAD BLOOD juga merajai iTunes Top Albums di 25 wilayah, termasuk Indonesia juga. Selanjutnya, Super Junior D&E akan kembali mempromosikan lagu No Love di program musik mingguan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea kebanyakan hadir dengan genre romantis komedi yang menjadi andalannya. Namun, ada juga lho drama yang mengangkat genre romantic thriller....
  • HOT !
    Parade comeback bulan Agustus diawali dengan perilisan lagu baru SOMI berjudul DUMB DUMB, pada tanggal 2 Agustus pukul 6 sore KST. Ini menjadi comebacknya setela setahun lalu merilis lagu What You Waiting For....
  • HOT !
    Satu lagi kabar bahagia dari aktor Korea yang sukses merambah dunia film Hollywood. Aktor Yoo Teo yang dikenal lewat perannya dalam drama Korea Vagabond ini dikonfirmasi menjadi pemeran utama film Hollywood besutan rumah produksi film Minari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)