home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Ungkap Alasan Mengapa Film ‘Diva’ Jadi Bagian Penting dari Dirinya

Selasa, 29 September 2020 19:00 by fzhchyn | 372 hits
Shin Min Ah Ungkap Alasan Mengapa Film ‘Diva’ Jadi Bagian Penting dari Dirinya
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Shin Min Ah melakukan wawancara mendalam dengan Marie Claire terkait film barunya ‘Diva’. Dalam film ini, ia berperan sebagai Lee Young, yang dijuluki “diva dunia selam”. Namun setelah kecelakaan mobil, hal-hal gila menimpanya saat ia berjuang dengan amnesia dan sahabatnya, Soo Jin (Lee Yoo Young) menghilang.

Sang aktris mengungkapkan bahwa ‘Diva’ sangat penting baginya dan merasa bahwa proyek ini seperti bagian dari dirinya. “Sebelum kami mulai syuting, aku menghabiskan waktu lama bekerja keras dalam pelatihan menyelam dengan para lawan mainku,” ujarnya.

“Ini adalah film yang pasti membutuhkan persiapan yang lama, Aku melakukan banyak pekerjaan untuk film ini sampai mencapai penayangan perdananya. Aku banyak memikirkan mentalitas Lee Young dan aku khawatir tentang teknik menyelam juga. Karena aku mempersiapkannya dan mengambil bagian di dalamnya dengan berbagai cara, film ini terasa seperti bagian dari diriku.”

Baca juga: Resmi Pacaran, Ini Deretan Aktris dan Idol yang Pernah Dekat Dengan Lee Seung Gi

Shin Min Ah menjelaskan bahwa dia memikirkan mengapa dia berhubungan dengan karakter tersebut, dan menyadari bahwa ada kesamaan yang jelas antara aktor dan atlet. “Atlet, seperti halnya aktor, juga harus kuat secara mental. Mereka juga harus mencapai tujuan. Tentu saja, atlet dievaluasi lebih tajam daripada aktor, tetapi keduanya serupa karena banyak orang tertarik dan menyukainya.”

Selain latihan menyelam, Shin Min Ah juga mengungkapkan bahwa para pemain juga perlu berlatih adegan menggunakan peralatan seperti kawat sehingga mereka dapat mempelajari pergerakan yang bisa menghubungankan gerakan-gerakan. Setidaknya, para aktor menghabiskan waktu empat bulan pelatihan untuk dapat melakukan peran sebaik mungkin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)