home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Ara Kirim Dukungan Manis untuk Mantan Lawan Main Kim Myungsoo

Rabu, 30 September 2020 09:42 by fzhchyn | 494 hits
Go Ara Kirim Dukungan Manis untuk Mantan Lawan Main Kim Myungsoo
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Hubungan pertemanan Go Ara dan Kim Myungsoo atau L Infinite terus terjalin dengan baik setelah keduanya bekerja untuk proyek yang sama beberapa tahun lalu. Belum lama ini, Go Ara mengirimkan dukungan untuk mantan lawan mainnya itu untuk proyek barunya.

Pada 29 September, agensi yang menaungi Kim Myungsoo, Mnagement Leesang mengatakan, “Go Ara mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama baru KBS2 ‘Secret Royal Inspector’ (judul sementara) di sore hari dan menunjukkan dukungannya.”

‘Secret Royal Inspector’ merupakan drama sageuk bergenre komedi misteri yang menceritakan kisah seorang detektif kerajaan rahasia yang memerangi korupsi demi rakyat biasa. Kim Myungsoo akan berperan sebagai Sung Yi Kyum, seorang busuchan (sejenis pejabat pemerintah) di Hongmungwan, Kantor Penasihat Khusus, yang merupakan badan administrasi dan penelitian Dinasti Joseon.

Baca juga: 5 Aktris yang Pernah Jadi Lawan Main Lee Seung Gi

Go Ara, yang juga akan membintangi drama barunya sendiri, mengirimkan truk kopi dengan pesan, “Kami mendukung Hakim Im Ba Reun, yang sekarang menjadi inspektur rahasia kerajaan. Kepada semua anggota staf ‘Secret Royal Inspector’, harap tetap sehat!”

Dalam postingan tersebut, Kim Myungsoo membalas, “Terima kasih atas dukungan yang manis. Aku akan tetap kuat dan bekerja keras dalam syuting. Aku juga berharap drama barumu ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ akan sukses besar.”

Go Ara dan Kim Myungsoo sebelumnya bekerja sama dalam drama JTBC ‘Miss Hammurabi’ (2018), di mana mereka berperan sebagai hakim Park Cha Oh reum dan Im Ba Reun. Sejak saat itu, keduanya menjaga hubungan persahabatan yang erat dan Kim Myungsoo juga beberapa waktu yang lalu mengirim truk kopi ke lokasi syuting Go Ara.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)