home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keguguran, Chrissy Teigen dan John Legend Kehilangan Anak Ketiga

Kamis, 01 Oktober 2020 16:00 by bellaevania | 306 hits
Keguguran, Chrissy Teigen dan John Legend Kehilangan Anak Ketiga
Image Source: Instagram/@chrissyteigen

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari Chrissy Teigen dan John Legend. Pasangan ini baru saja kehilangan calon buah hati mereka yang ketiga.

Chrissy Teigen mengabarkan telah mengalami keguguran. Dia diketahui sempat mengalami pendarahan hebat hingga harus dirawat di rumah sakit dan melakukan transfusi darah berkali-kali.

"Kami terkejut dan dalam jenis rasa sakit yang dalam yang hanya kamu dengar, jenis rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya," tulis Chrissy Teigen. "Kami tidak pernah bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang dia butuhkan, meskipun ada kantong demi kantong transfusi darah. Itu saja tidak cukup," jelasnya.

Baca juga: John Legend Ungkap Kagum pada Chrissy Teigen yang Kuat Hadapi Keguguran

Model berusia 34 tahun itu tidak berhenti mengungkapkan kesedihan dan rasa penyesalan karena tak bisa menyelamatkan calon putra yang mereka panggil dengan nama Jack.

"Kepada Jack kami, aku sangat menyesal bahwa di awal hidupmu kamu mengalami banyak komplikasi, sehingga kami tak dapat memberikan rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu," ungkap Chrissy Teigen.

Sebelumnya, Chrissy Teigen mengungkap tengah menanti anak ketiga dalam video musik terbaru sang suami berjudul Wild yang dirilis pada Agustus lalu. Chrissy Teigen dan John Legend memiliki dua anak yakni Luna dan Miles yang masih berusia empat dan dua tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)