home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Berbahaya Jang Dong Yoon dan Krystal Sebagai Mantan Pacar di Drama Search

Jumat, 02 Oktober 2020 10:28 by muthiasp | 1282 hits
Reuni Berbahaya Jang Dong Yoon dan Krystal Sebagai Mantan Pacar di Drama Search
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Semakin membuat penonton tidak sabar untuk menyaksikannya, drama OCN Search mengungkapkan fakta baru tentang peran Krystal dan Jang Dong Yoon yang ternyata adalah mantan pacar.

Search adalah drama Korea bergenre thriller misteri tentang kelompok pencari khusus yang berangkat untuk mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan kematian misterius yang terjadi di zona demiliterisasi (DMZ).

Jang Dong Yoon sebagai Yoon Dong Jin, seorang pawang anjing militer dan sersan yang hampir menyelesaikan wajib militernya ketika dia tiba-tiba ditugaskan ke regu pencarian. Dan Krystal f(x) sebagai Son Ye Rim, seorang letnan cerdas dan sangat cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai petugas khusus.

Namun, kedua karakter itu lebih dari sekadar rekan satu tim. Pasalnya, Yoon Dong Jin dan Son Ye Rim merupakan mantan pacar yang menemukan diri mereka bersatu kembali dengan canggung dalam keadaan yang tidak biasa.

Baca juga: Jang Dong Yoon Dikabarkan Bintangi Drama Komedi Romantis

Sebagai mantan pacar, Yoon Dong Jin dan Son Ye Rim lebih memahami satu sama lain daripada siapa pun, dan ketika bahaya melanda, mereka secara naluriah bergegas untuk melindungi satu sama lain. Pada saat yang sama, sejarah romantis mereka terkadang menyebabkan gesekan, serta cukup banyak kecemburuan dan pertengkaran.

Produser Search berkomentar, "Sersan Yoon dan First Letnan Son akan bertemu lagi di grup pencari khusus 'Polar Star'. Mengapa keduanya putus di masa lalu, dan seperti apa hubungan persahabatan militer mereka dalam Polar Star akan berkembang, akan menjadi elemen plot yang menyenangkan untuk diperhatikan. Nantikan terus kisah pasangan visual dari kelompok penelusuran khusus hingga akhir."

Sementara itu, drama Search akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai 17 Oktober 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Idola K Pop generasi ketiga bisa dibilang menjadi generasi yang menambah fenomena K Pop di seluruh dunia. Berkat sederet boy grup ini, K pop menjadi sejarah dan terus digandrungi hingga saat ini....
  • HOT !
    Web drama ‘Your Playlist’ akhirnya merilis poster yang menampilkan para karakter utama. Web drama ini akan dirilis pada tanggal 15 Oktober secara eksklusif di Korea lewat berbagai platfirm dan aplikasi Hello Live di seluruh dunia....
  • HOT !
    Sederet grup populer telah dikonfirmasi untuk tampil di K Pop World Festival in Changwon 2021! Festival musik tahunan tersebut secara resmi telah mengumumkan jajaran artis yang tampil dan memeriahkan acara tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)