home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Coffee Prince Ungkap Kesedihan Mendalam Saat Kenang Mendiang Lee Eon

Jumat, 02 Oktober 2020 12:08 by muthiasp | 13573 hits
Pemain Coffee Prince Ungkap Kesedihan Mendalam Saat Kenang Mendiang Lee Eon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam bagian kedua film dokumenter Coffee Prince, para pemain berbicara tentang Lee Eon, aktor yang berperan sebagai sesama karyawan kafe Hwang Min Yeob. Lee Eon meninggal setahun setelah kesuksesan Coffee Prince, pada 21 Agustus 2008.

Saat itu, Lee Eon meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor. Usai menonton cuplikan video, Kim Jae Wook berucap, “Aneh melihatnya muncul di video sebelumnya. Itu 26? Lee Eon 27 tahun, Hwang Min Yeob, Park Sang Min [nama lahir Lee Eon] yang aku kenal muncul."

Dia melanjutkan, “Lee Eon adalah orang yang paling tegas padaku. Dia adalah seniorku, baik di agensi maupun sebagai model. Karena dia dulu bergulat, dia sangat bersikeras mempertahankan hierarki senior / junior. Itulah mengapa dia lebih tegas denganku daripada orang lain."

Yoon Eun Hye berbagi, “Karena dia berada di industri model dan sangat menghormati hierarki senior / junior, dia memperhatikanku dengan sangat baik. Bahkan bagiku, dia akan dengan rajin memanggilku 'Yoon sunbae'.”

Presiden agensi Lee Eon berkomentar, “Dia adalah orang yang sangat trendi. Cara dia melihat sesuatu berbeda. Jika dia tidak bisa sukses di industri model karena tubuhnya, dia pikir itu mungkin di dunia akting jadi dia berusaha bekerja sangat keras sebagai aktor."

Baca juga: Nostalgia Nonton 7 Drama Korea Tahun 2000-an Paling Populer

Gong Yoo berbagi bahwa dia menerima berita meninggalnya Lee Eon saat dia menjalani wajib militer. Kala itu, ia sangat hancur dan sampai minta cuti untuk bisa mengjadiri pemakaman Lee Eon. “Yang paling disesalkan adalah setelah itu, meskipun dia bisa melakukan begitu banyak, dia tidak bisa. Itu yang paling mengecewakan," ujarnya.

Ia melanjutkan, “Jae Wook dan aku banyak menangis di depan peti matinya. Bahkan ketika kami bertemu setelahnya, kami sengaja tidak membicarakannya dalam waktu yang lama, karena itu akan terlalu sulit."

"Meskipun banyak waktu telah berlalu, setiap kali aku memikirkan Sang Min, hatiku selalu sakit. Akan sangat bagus jika Eon ada di sini bersama kita hari ini," ungkapnya.

Kim Jae Wook menambahkan, “Setiap tahun sekitar waktu ini, aku banyak memikirkan Sang Min hyung. Dia adalah seorang kakak yang memiliki banyak hal yang ingin dia lakukan. Terlepas dari hasilnya, dia adalah seseorang yang dengan berani melakukan semua yang dia ingin lakukan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berita bullying yang melihatkan artis Korea sering sekali terjadi, bahkan ketika artis tersebut sedang naik daun. Ada beberapa yang diyakini adalah benar oleh netizen namun juga dibantah oleh agensi...
  • HOT !
    BTS ‘Proof’ saat ini menjadi album K Pop tahun 2022 yang paling bertahan lama di chart Billboard 200! Album antologi yang dirilis pada Juni lalu itu telah berada di chart selama 15 minggu berturut turut....
  • HOT !
    Siwon diketahui masih menjalani syuting drama terbaru ENA 'Love is for Suckers'. Para penggemar memberikan dukungan baik secara online maupun langsung dengan mengiriminya truk kopi beserta paket makan siang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)